25.12.12

RAMALAN FENG SHUI TAHUN ULAR 2013

RAMALAN FENG SHUI TAHUN ULAR 2013FENG SHUI RAMALAN TAHUN ULAR 2013. Pakar fengshui Kang Hong Kian mengatakan bahwa pada tahun Ular pada 2013 unsur air kuat, tapi unsur  api tumbuhnya juga kuat. Sama-sama kuat saling tarik menarik. Inilah kata kunci pada tahun 2013. Tapi perlambang ular lebih mengidentikkan diri sebagai “sang pembaharu.”

Berikut wawancara wartawan Herry Suhendra dengan Kang Hong Kian.

Bidang bisnis apa yang positif dan berkembang pada 2013?

Yang paling bagus di bidang tanah, artinya agribisnis, keuangan, properti dan jasa.  Contohnya pembangunan infrastruktur mengalami peningkatan dan pembangunan perumahan ada kemajuan.

Bisnis yang tidak ada kenaikan adalah bisnis yang berhubungan dengan logam, seperti industri logam dan otomotif.

Bagaimana dengan politik di Indonesia?

Untuk bidang politik di Indonesia, suhunya ‘memanas’. Artinya pergerakan peluang naiknya perekonomian, tidak  diikuti situasi kondusif.  Kalau bidang politik bisa kondusif,  peningkatan perekonomian Indonesia bisa jauh lebih baik. Sayangnya, hal ini kecil kemungkinan terjadi, karena banyaknya yang saling sikut- menyikut.

Walau begitu kehidupan masyarakat Indonesia akan lebih baik dan berbanding terbalik dengan suhu politik.

Tahun ular  diprediksi akan banyak kasus terbongkar,  kasus-kasus besar dan segala hal mungkin saja terjadi.  Bagi mereka atau pemimpin yang bershio kerbau akan makin kuat.

Walaupun kuat ada waktu atau bulan dimana dia lemah, yaitu bulan ketiga Imlek (April 2013), keenam (Juli), kesembilan (Oktober) dan bulan keduabelas (Januari 2014). Tapi tekanan paling besar dalam 1tahun  itu dimana masalah berlangsung ‘arogan’ terjadi  pada bulan kelima dan bulan kesembilan.

Apa hal lain yang menonjol pada Tahun Ular Air Imlek 2564?

Dengan unsur air kuat dan unsur apinya juga kuat, hal ini yang memicu terjadinya saling tarik menarik atau bisa terjadi konflik. Penampilan ular yang dikenal sebagai sang penyanjung logika, pada kesempatan lain bisa saja nampak asyik menggeluti aneka hal yang bersifat supranatural bahkan beraroma mistik.

Hal ini bisa terjadi hingga mengobral kemampuan tanpa pamrih sedikitpun, namun bisa pula bersikap arogan terutama bila eksistensi dirinya merasa terganggu, apalagi ternodai. Pada  tahap seperti ini teramat sukar mengharapkan maaf darinya. Selain itu, sosok ular pantang merasa terintimidasi kekuatan manapun.

Banyak yang mbalelo,  dimana anak buah tidak nurut  pada atasan, tidak adanya loyalitas, menyebabkan adanya ketegangan , dan ada upaya saling buka ‘borok’.

Fleksibilitas hilang, negosiasi buntu karena kehilangan arah, perebutan pengaruh sukar dihindari lagi, bahkan ‘berbagai’ siasat  pun kelak menjadi sesuatu yang lumrah. Inilah karakter shio ular yang akan dijalani pada 2013.

0 comments:

Post a Comment