1.7.14

LAUDYA CYNTHIA BELLA - CHICCO JERIKHO AKHIRNYA PUTUS Penyebab Laudya Cynthia Bella-Chicco Jerikho Putus

Bella dan Chicco Jerikho akhirnya putusLAUDYA CYNTHIA BELLA - CHICCO JERIKHO AKHIRNYA PUTUS Penyebab Laudya Cynthia Bella-Chicco Jerikho Putus. Hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho sudah dikabarkan renggang sejak beberapa waktu lalu. Keduanya kini jarang tampil berdua. Setelah menghindar, akhirnya Bella mengakui putus cinta dengan pria yang sudah berpacaran dengannnya selama 5 tahun terakhir itu. Lihat juga FOTO AYAH SOPHIA LATJUBA SAAT MUDA MIRIP ARIEL 'NOAH'

"Aku sekarang alhamdulillah udah bisa sendiri. Insya Allah aku bisa jaga diri sendiri," ujar Bella di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/6).

Namun Bella mengaku bersyukur masih ada keluarga dan sahabat yang selalu menemaninya.

"Lebaran yang penting kita kumpul sama keluarga. Aku ada sahabat-sahabat yang selalu sama aku.

"Kalau kita hidup terlalu flat, kayaknya kurang spesial. Jadi enggak perlu ada sosok yang gimana. Masih ada sahabat, temen-teman yang selalu temenin, keluarga juga," pungkasnya.

Hubungan Bella dan Chico selama 5 tahun kandas diduga karena perbedaan agama keduanya.

Putusnya hubungan Bella dan Chico mencuatkan kembali hubungan Raffi Ahmad dan Bella yang dulu sempat berpacaran. Keduanya pun menjadi bahan olok-olok di tayangan yang dipandu Raffi.

Meskipun segera menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad disebut-sebut masih menyukai Bella. Benarkah? Waktu juga yang akan membuktikan.

0 comments:

Post a Comment