28.8.12

[VIDEO YOUTUBE] SPARKZ VS COWBOY JUNIOR LAGU MY FIRST LOVE YOUTUBE

VIDEO SPARKZ MY FIRST LOVE (YOUTUBE) PROFIL BIODATA SPARKZ  SAINGAN DENGAN COWBOY JUNIOR. Trend boyband dan girlband memang sedang menjamur. Grup vokal anak baru gede (ABG) pun juga mulai bermunculan seperti Cowboy Junior dan Blink .

Sparkz, grup vokal pendatang baru yang personelnya rata-rata berusia 13 tahun itu pun mencoba peruntungan di insdustri musik Tanah Air.

Beranggotakan, Alyssa, Latisha, Karen, Daffa dan Ivant mereka coba merebut pecinta musik dengan singel 'My First Love' yang kental dengan warna cinta monyet khas ABG.

"Kita kan sudah teenage, tapi juga udah ngalamin cinta-cintaan, makanya pilih 'My First Love'. Kita menyesuaikan dengan umur juga jadi bukan cinta yang gimana-gimana," ujar Ivant di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan belum lama ini,

Sebagai pendatang baru, mereka pun tak mau main-main. Ivant Cs juga terbilang cukup matang dan berprestasi di usianya. Ivant punya pengalaman sebagai pengisi Musikal Laskar Pelangi, sementara Daffa mendapatkan satu nominasi Awards untuk kategori Penyanyi Anak Terbaik.

Sedangkan Alyssa dan Karen sudah beberapa kali mengikuti dan juara lomba menyanyi di tingkat Nasional. Untuk itu Sparkz bisa dibilang menjadi calon pesaing serius untuk musisi seusia seperti Cowboy Junior dan Blink.

Namun grup Sparkz yang belajar vokal di sekolah Elfa Seicoria itu menolak disebut menyaingi kedua grup vokal yang tengah naik daun itu. "Kalau Blink dan Cowboy Junior itu bukan saingan sih ya, karena saling kenal, jadi lebih ke persaingan di bidang musik dan karya," tandas Karen. Group vokal ABG Sparkz My First Love (video youtube).

0 comments:

Post a Comment