16.8.12

DEWI PERSIK PACARAN DENGAN GURUH SOEKARNO PUTRA

Dewi Persik Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Guruh Soekarno PutraDEWI PERSIK DIKABARKAN MAKIN DEKAT DENGAN GURUH SOEKARNO PUTRA.  Gosip adanya hubungan spesial antara Dewi Perssik dengan Guruh Soekarnoputra semakin panas. Meski kedekatannya kini menjadi perbincangan publik, Depe sapaan akrab Dewi Perssik tak mau ambil pusing soal anggapan orang tentang hubungannya dengan putra presiden RI pertama itu.

Depe bahkan terlihat santai saat menanggapi isu kedekatannya dengan Guruh. Ia juga mengaku, merasa nyaman saat berada di samping adik Megawati Soekarno Putri itu.

Depe benar-benar kagum dengan kiprah Guruh di dunia seni. Rasa kagum pemilik goyang gergaji tak hanya sebatas itu. Baginya, Guruh merupakan sosok yang dermawan dan setiap perilakunya menunjukkan seorang lelaki sejati. "Mas Guruh cinta kebersamaan, senang mengayomi sesama, bijaksana dan dermawan. Mas Guruh orangnya merakyat dan sosok lelaki yang penuh kasih sayang," tutur Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengatakan, Guruh adalah sosok lelaki yang tidak pernah putus asa. Ia sudah sejak lama memperhatikan segala gerak-gerik Guruh, mulai dari cara bicara dan dari cerita perjuangannya selama ini. Perihal anggapannya soal sosok Guruh sebagai lelaki sejati, Depe juga punya alasan khusus.

"Menurut aku sebagai lelaki sejati, dia itu punya tanggung jawab, menghargai dan menghormati seorang perempuan," kata Depe. Saat diundang makan malam, Depe pun merasa tersanjung dengan perlakuan Guruh. "Di saat kami sudah selesai makan, Mas Guruh mengantar aku sampai ke mobil dan membukakan pintu. Itu sangat luar biasa bagaimana cara beliau memperlakukan seorang perempuan," imbuh Depe panjang lebar. Video Dewi Perssik Berpacaran dengan Guruh Sukarno Putra Youtube DP Dewi Persik Terbaru

0 comments:

Post a Comment