27.12.13

PERSETERUAN ARTIS : DITENDANG & DISETRUM, MARIO LAWALATA LAPORKAN SUAMI NAFA URBACH, ZACK LEE KE POLISI

Mario LAwalata mengaku dikeroyok suami Nafa Urbach, Zack Lee dan teman-temannya di Cafe Tee Box. Tak hanya dikeroyok, Mario merasa ditendang, dipukul, ditampar, disetrum pakai alat setrum di tangannyaPERSETERUAN ARTIS : DITENDANG & DISETRUM, MARIO LAWALATA LAPORKAN SUAMI NAFA URBACH, ZACK LEE KE POLISI. Jelang mengawali tahun 2014, justru nasib sial dialami oleh Mario Lawalata. Putra artis Reggy Lawalata itu melapor ke Polres Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan terhadap dirinya, Senin (16/12/2013) lalu, yang dilakukan oleh suami Nafa Urbach, Zack Lee dan teman-temannya. Tak hanya ditendang, Mario mengaku dirinya disetrum. Lihat juga ALBUM LAGU EBIET G ADE 2014 TERBARU Serenade Lirik Lagu Inspiratif

Mario dikeroyok di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, Senin (16/12) sekitar pukul 22.10 WIB.

"Dia merasa ditendang, ditampar, disetrum pakai alat setrum di tangannya. Dia juga dipukul," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Jumat (27/12/2013).

Mario melaporkan dua orang dengan inisial 'A' dan 'ZL'. Atas peristiwa itu, Mario mengalami luka-luka di tubuhnya.

"Luka memar di bagian kuping kiri, kuping kanan, lengan kanan dan pinggul kiri," tambah Aswin.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas perkara tersebut. Zack Lee terancam dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Zack Lee bantah terlibat pengeroyokan

Melalui manajernya, Yuni, Zack Lee membantah ikut mengeroyok Mario Lawalata dalam sebuah keributan di Tea Box Cafe, Jakarta Selatan.

"Zack Lee sama A sahabatan, A sama Mario juga sahabatan. Saat itu cuma mau melerai. Pada dasarnya Zack Lee enggak salah. Bukan pengeroyokan," kata Yuni, saat dihubungi via telefon, Jumat (28/12/2013).

Yuni membenarkan jika pada malam itu telah terjadi pengeroyokan. Namun, Yuni mengaku tidak mengetahui alasan pemicu keributan tersebut. Kasus pengeroyokan itu pun berujung pada laporan kepolisian.

0 comments:

Post a Comment