27.12.13

(FOTO) MERASA COCOK, DAVID 'NOAH' SEGERA NIKAHI PENYANYI JEBOLAN INDONESIAN IDOL 2012

Foto mesra David NOAH & Wina Natalia(FOTO) MERASA COCOK, DAVID 'NOAH' SEGERA NIKAHI PENYANYI JEBOLAN INDONESIAN IDOL 2012. keyboardis NOAH, David Kurnia Albert tengah menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita jebolan Indonesian Idol 2012 bernama Wina Natalia. Diam-diam, Davidpun telah merencanakan pernikahannya dengan Wina. Lihat juga PERSETERUAN ARTIS : DITENDANG & DISETRUM, MARIO LAWALATA LAPORKAN SUAMI NAFA URBACH, ZACK LEE KE POLISI

Wina yang berprofesi sebagai seorang penyanyi solo, muda dan berbakat itu diketahui telah beberapa bulan menjalin hubungan asmara bersama David.

Wina yang juga seorang penulis novel yang sangat aktif dan cantik ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan David, namun hal tersebut tak menjadi halangan untuk sang keyboardis memantapkan hati menikahi sang pujaan hati.

"Umurnya Wina 25 sedangkan aku 32 tahun. Proses kenalannya pertama kali aku lihat dia di Indonesian Idol, waktu itu nggak kenal banget tapi lama-lama jadi kenal banget karena dia ternyata temannya Wina itu sahabat aku dan di kenalin deh pas ketemu aku grogi banget ternyata dia jauh lebih cantik," ceritanya

Wina sendiri masuk ke dalam 30 besar ajang pencarian bakat populer di Indonesia tersebut. Bahkan sang dewan juri, Ahmad Dhani sempat memuji kualitas suara dan kecantikan Wina.

"Dia udah aku lihat di Indonesian Idol, cuman apa ya, waktu itu ga kenal, liat doang, wah bagus. Sampai 20 besar dia ga ikut lagi tuh, dan makin ke sini ternyata dia kerjain novel," kata David kepada wartawan (26/12).

"Sambil doa aku jalanin yang ada ternyata dia orangnya asyik banget dia juga sharing bareng kalau sama keluarga aku dan keluarga NOAH juga. Sampai sekarang sudah suportif banget," katanya.

Di mata David, Wina juga termasuk sosok wanita yang dewasa. Serta tak melulu memikirkan tentang masalah keuangan.

"Dia nggak mandang sukses itu lewat angka, tapi ukuran suksesnya itu besarnya hari," terang David semangat.

Kepada wartawan, David berharap dapat menikahi Wina pada pertengahan 2014.

0 comments:

Post a Comment