6.3.14

WOW, FOTO FARHAT ABBAS CIUM JURU BICARANYA DI LIFT BEREDAR Akhirnya Regina Adriane Saputri Gugat Cerai Suami

Perselingkuhan Farhat Abbas dan ReginaWOW, FOTO FARHAT ABBAS CIUM JURU BICARANYA DI LIFT BEREDAR Akhirnya Regina Adriane Saputri Gugat Cerai Suami. Hubungan Farhat Abbas dan sang juru bicara, Regina Adriane Saputri nampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk disahkan. Setelah Farhat Abbas digugat cerai Nia Daniati, kini giliran Regina yang melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Ilal Ferhad. Lihat juga FOTO PENAMPAKAN ROGER DANUARTA PASCA DITANGKAP POLISI SAKAW HEROIN DI DALAM MOBIL

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, membenarkan gugatan Regina tersebut. Regina telah memasukkan gugatan cerainya pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Ia tidak datang, melainkan mengutus kuasa hukum untuk mengurus perceraian itu. "Yang daftar kuasa hukumnya," lanjut Ida.

Pengadilan segera memproses gugatan ini dan mendaftarkan permintaan Regina dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs. Sayang, Ida belum bisa berkomentar mengenai penyebab perceraian.

Regina pun membenarkan kabar perceraian tersebut. Regina mengungkapkan rumah tangganya memang telah bermasalah sejak lama. Ia pun mengaku telah ditalak oleh Ilal pada Agustus 2013.

"Sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri tahun kemaren, ini hanya meminta secara legalnya saja, secara agama kita udah cerai," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (6/3/2014).

Lalu, kenapa Regina nampak mesra dengan Ilal di depan publik belakangan ini? Apalagi ketika ia disebut-sebut pihak ketiga dalam rumah tangga Farhat dan Nia Daniati.

"Ya sebenarnya dengan adanya kesepakatan bersama untuk berpisah, jadi nggak ada yang saling menjatuhkan. Banyak pertimbangan kenapa akhir-akhir ini kita selalu terlihat bersama, karena banyak pekerjaan juga yang melibatkan suami," jelasnya.

Sebelum menggugat cerai suami, nama Regina santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di tengah perkawinan Nia Daniaty dengan Farhat Abbas.

Bagaimana tidak, sebagai jubir, hampir di setiap kesempatan, wanita cantik itu selalu terlihat mendampingi Farhat. Terlebih jika ada sorotan kamera wartawan.

Foto-foto keduanya sedang menghabiskan waktu berdua di beberapa tempat pun sudah banyak beredar.

Tapi keduanya selalu membantah punya hubungan spesial. Dan seolah hendak menepis tudingan selingkuh, Regina beberapa kali terlihat mengajak suaminya, Ilal, saat bertemu dengan Farhat.

Mantan asisten Farhat Silvi Shofawi Haiz dan Arya Wiguna pernah mengungkapkan perselingkuhan Farhat Abbas dan Regina. Arya Wiguna bahkan melakukan sumpah pocong untuk membuktikan tuduhannya.


0 comments:

Post a Comment