1.1.13

SUSUNAN KABINET TERBARU 2013 RESHUFFLE MENTERI Menpora Di Ganti

NAMA SUSUNAN KABINET TERBARU 2013 RESHUFFLE MENTERI Menpora Di GantiSUSUNAN KABINET TERBARU 2013 RESHUFFLE MENTERI Menpora Di Ganti. Presiden SBY dalam waktu dekat akan menunjuk pengganti Andi Mallarangeng selaku menpora. Tapi itu bukan berarti serta merta diikuti dengan dilakukan reshuffle terhadap keanggotaan Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Awal tahun ini diangkat secara definitif siapa yang akan menjadi menpora," kata Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Selasa (1/1/2013).

Tidak diungkapkan apakah si calon menteri ini berasal dari kalangan internal kemenpora atau partai politik. Julian hanya menyatakan ada banyak yang menyampaikan 'lamaran' kesediaan mereka buat mengisi lowongan dalam KIB II pasca pengunduran diri Andi Mallarangeng.

"Bapak Presiden menanggapi positif karena semangatnya baik untuk bangsa. Namun tentunya Presiden memiliki pertimbangan memutuskan yang tepat dan pantas untuk posisi Menpora," paparnya.

Mengenai isu reshuffle kabinet, Julian membernarkan bahwa saat ini sedang berlangsung evaluasi atas capaian setiap kementerian. Termasuk pertimbangkan kinerja keseluruhan jajaran kabinet.

"Bilamana dipandang tidak perlu reshuffle, Presiden tidak akan mereshuffle kabinet," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment