29.5.14

DEA MIRELLA JADI TERSANGKA KASUS PENGGELAPAN MOBIL MILIK EEL RITONGA

Pasca bercerai, Dea Mirella & Eel Ritonga masih berseteruDEA MIRELLA JADI TERSANGKA KASUS PENGGELAPAN MOBIL MILIK EEL RITONGA . Puncak perseteruan mantan pasangan suami istri Dea Mirella dan Eel Ritonga sampai pada titik puncak. Setelah saling lapor soal mobil dan perebutan rumah, akhirnya Dea Mirella telah ditetapkan sebagai tersangka. Lihat juga KONTROVERSI COKLAT CADBURRY MENGANDUNG DNA BABI Daftar Coklat Cadburry Halal MUI

Dea Mirella ditetapkan sebagi tersangka atas kasus penggelapan mobil dilaporan Eel Ritonga.

Penyanyi Dea Mirella dituduh mantan suaminya, Eel Ritonga menjual mobil Honda CR-V dengan nomor polisi B1101 EL tanpa izin. Eel pun melaporkan Dea ke Mapolsekta Bekasi, Senin (30/9/2013) lalu.

Menurut pengakuan Dea kala itu, mobil Honda CR-V tersebut dijual untuk memenuhi kebutuhan anaknya, Melodi. Namun Dea membantah sebagai pihak yang menjual langsung mobil tersebut.

Dea mengatakan mobil itu dijual oleh istri kedua Eel bernama Ninda. Ninda sendiri diketahui sudah bercerai dari Eel.

Kuasa hukum Eel Ritonga, Denny Lubis, mengatakan pihak polisi sudah mengetahui keberadaan mobil milik Eel yang sudah dijual Dea. Mantan drumer ADA Band itu juga gencar meminta agar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini segera mengembalikan mobil warisannya.

"Penyidik sudah mengetahui ada di tangan siapa mobil itu. Bagi kami, Dea sudah akui di tempat A yang jual. Kami nggak perlu lakunya berapa mobil itu. Yang penting hadirkan mobil itu," ungkap Denny.

Selain itu, dengan ditetapkannya Dea sebagai tersangka, Eel berharap supaya mantan istrinya itu jera. Apalagi, penyanyi 39 tahun ini dijerat pasal 372 KUHP tentang penggelapan, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment