1.11.12

SERING RIBUT, YUNI SHARA-RAFFI AHMAD PUTUS LAGI

Yuni Shara- Raffi AhmadINI DIA PENYEBAB PUTUS CINTANYA YUNI SHARA - RAFFI AHMAD. Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara kembali dikabarkan putus. Krisdayanti alias KD, adik Yuni Shara yang mengabarkan bubarnya hubungan pasangan yang berbeda 15 tahun itu.

"Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi. Yuni enggak terbuka, artinya lebih rasional, hubungan enggak berhasil itu anugerah," kata KD saat ditemui dalam acara ulang tahun anak Yuni, Cello di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Hubungan Raffi dan Yuni berkali-kali renggang dan disebut putus. Banyak rintangan yang haru dilalui pasangan beda usia itu. Mulai dari restu orangtua Raffi, sikap Yuni yang tak suka selalu dijadikan lawakan oleh Raffi dan teman-temannya. Masalah terbaru adalah ketika foto mesra Raffi dan seorang wanita beredar.

Foto itupun membuat Yuni marah. Apalagi, Yuni sering mendengar jika Raffi sering mencium wanita lain ketika sedang syuting. Meski maksud Raffi hanya bercanda, Yuni mengaku tetap tidak suka. Yuni pun memutuskan mengakhiri hubungan dengan Raffi.

Raffi Ahmad sendiri menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Karena merasa banyak memiliki kesalahan, Raffi tak malu untuk meminta maaf.

Raffi pun menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu, telah kandas. Sekarang, apapun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya. Kisah cinta Yuni Shara- Raffi Ahmad


0 comments:

Post a Comment