9.1.17

CARA ALAMI HILANGKAN KOMEDO DI WAJAH Wajah Cantik Tanpa Komedo

Hilangkan komedo dengan bahan-bahan alamiCARA ALAMI HILANGKAN KOMEDO DI WAJAH Wajah Cantik Tanpa Komedo. Kulit wajah yang mulus dan sehat menjadi dambaan setiap wanita. Gaya hidup yang tidak sehat, kelembaban dan polusi udara dapat mempengaruhi keadaan kulit, sehingga merangsang kelenjar minyak lebih aktif. Ini juga yang menyebabkan komedo timbul di wajah, terutama bagian hidung. Sebab, komedo berkembang ketika pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih. Lihat juga TIPS CARA MEMBUAT MASKER WAJAH ALAMI Wajah Cerah Tidak Kusam Cantik Berseri

Daripada pergi ke salon untuk melakukan facial, lebih baik Anda mencoba beberapa cara alami untuk menghilangkan komedo di hidung. Berikut ini beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Lemon
Membersihkan komedo bisa dengan bantuan lemon. Pijat wajah Anda, terutama bagian hidung dengan irisan lemon. Selain bisa mengelupaskan kulit mati, lemon juga berguna sebagai pemutih alami untuk memutihkan kulit.

2. Pepaya
Buatlah masker dari pepaya. Buah ini bisa menjadi bahan yang efektif untuk menghilangkan komedo. Haluskan pepaya matang, tambahkan susu dan madu. Kemudian oleskan pada wajah dan biarkan kering. Setelah itu bilaslah dengan air.

3. Oat
Campurkanlah oat dengan susu. Kemudian, gunakan bahan tersebut untuk memijat wajah. Masker ini dapat menghilangkan komedo dan juga mengelupas kulit mati.

4. Baking Soda
Buatlah maker buatan sendiri dengan campuran baking soda dan air. Lalu, pijatlah wajah Anda yang sebelumnya telah dibaluri masker, dengan gerakan melingkar. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo.

5. Telur
Telur juga bisa membantu menghilangkan komdeo pada wajah. Kocoklah telur dan tambahkan beberapa tetes madu. Lalu aduk rata dan oleskan pada wajah. Biarkan sampai mengering. Setelah itu, bilaslah dengan air dingin untuk menghilangkan komedo secara alami.

0 comments:

Post a Comment