8.1.13

PACAR ZIAN ZIGAZ BERJILBAB Bukan Yuriko Harumi Ibu Keisha

FOTO YURIKO HARUMI DIHAMILI ZIAN ZIGAZ Anak Bayi Keisha Azra
PACAR ZIAN ZIGAZ BERJILBAB Bukan Yuriko Harumi Ibu Keisha. Pihak keluarga Zian 'Zigaz' akhirnya menggelar jumpa pers gara-gara Zian dituding tidak bertanggung setelah menghamili Yuriko Kanaka. Saudara Zian, Jazzy mengungkapkan bahwa keluarganya tak mengenal Yuriko sebelumnya. Lihat juga Taylor Swift da Harry One Direction akhirnya putus.

Jazzy dan orang tua Zian pun kaget saat mendengar pengakuan Zian bahwa ia telah menghamili perempuan bernama Yuriko. Selama ini, keluarga hanya tahu Zian berpacaran dengan perempuan berjilbab.

"Kapan kenalnya? Saya juga justru tanya sama Zian. 'Kenal di mana? Kapan? Kok bisa? Selama ini kami tahu Zian berhubungan baik dengan salah satu pacarnya yang berjilbab," ujar Jazzy saat ditemui di di Taman Sari, Jakarta Barat.

Kepada keluarganya, Zian juga tidak menjelaskan status hubungannya dengan Yuriko. Jazzy pun mengungkapkan saat itu Zian hanya bilang bahwa Yuriko telah hamil empat bulan."Menurut Zian ya biasa, kenalan. Sudah sama-sama dewasa," ujar Jazzy. Yuriko yang diketahui berprofesi sebagai SPG melahirkan bayi perempuan awal Januari ini. Ia memberi nama anaknya dengan nama Keisha Shaqile Azra.

0 comments:

Post a Comment