13.1.14

BERITA TERBARU MANOHARA : DITUDUH TELANTARKAN AYAH TIRI & AKAN DINIKAHI PEJABAT

ManoharaBERITA TERBARU MANOHARA : DITUDUH TELANTARKAN AYAH TIRI & AKAN DINIKAHI PEJABAT. Lama tak terdengar kiprahnya, Manohara kembali membuat berita. Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot membuat pengakuan mengejutkan. Dirinya mengaku telah diterlantarkan dan komunikasinya telah diputus oleh ibunda Mano -sapaan akrab Manohara-, Daisy Fajarina. Lihat juga AYU TING TING DIKABARKAN LAHIRKAN BAYI PEREMPUAN DIBERI NAMA 'BILQIS', AYAH AYU TING TING MASIH MEMBANTAH.

Dalam pengakuannya di sebuah stasiun televisi, Reiner mengaku selama 3,5 tahun tak bisa bertemu dengan gadis kelahira Jakarta, 28 Februari 1992 itu. Berbagai cara pun telah ia tempuh, mulai dari menghubungi ibu kandung Mano, Daisy, hingga mendatangi apartemen.

"Aku selalu ditolak. Alasannya, yang bersangkutan tidak ada di tempat. Saya coba tiga hingga empat kali, tapi tetap tidak bisa bertemu dia, aku rindu putri kecilku (Mano)," lanjutnya.

Reiner mengaku sangat ingin bertemu dengan Mano, usai mendengar kabar bahwa putri tirinya itu akan segera menikah.

"Saya ayahnya dan saya sayang dia. Itu satu-satunya alasan (mencari Mano). Saya dengar dia akan menikah," ungkap Reiner.

Ayah kandung Manohara adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz. Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Noack Pinot yang merupakan suami ketiganya.

Reiner sendiri mengaku masih berstatus sebagai suami sah dari Daisy Fajarina, ibu kandung Mano.

"Aku masih ada hubungan dengan Ibu Daisy. Hingga saat ini belum ada proses perceraian. Aku menikah dan tercatat di London," ungkapnya.

Ironisnya, menurut Reiner, Daisy kini sudah memiliki pendamping hidup yang lain.

"Satu hal yang paling bikin aku kecewa, pada Juni 2009 aku bertemu Ibu Daisy, dia sudah hidup dengan pria lain," lanjut pria asal Jerman itu.

Karena belum ada proses perceraian Riener masih belum memiliki pasangan lagi selain Daisy. Dia merasa bingung karena selalu ditolak untuk bertemu dengan Mano sejak 3,5 tahun lalu.

Padahal sebelumnya hubungan Riener dengan Mano justru lebih dekat daripada hubungan Mano dengan ayah biologisnya, yakni George Manz, suami kedua Daisy.

Bantahan Ibunda Manohara

Pengakuan ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot, langsung dibantah oleh Daisy. Menurutnya, apa yang dikatakan Reiner tidak benar.

"Nggak benar. Everytime boleh bertemu. Kalian tahu kan Mano bukan orang yang seperti itu? Mano baik dengan semua orang," ujar Daisy Fajarina ketika dihubungi wartawan, Senin (13/1/2014).

Soal Reiner yang tak bisa menghubungi Mano, Daisy berdalih bila telepon genggamnya sempat hilang. Namun, Daisy mengatakan jika Reiner seharusnya bisa menghubungi Mano dari email.

"Handphone saya waktu itu hilang. Kemudian teman saya bilang, 'Des kemarin saya ketemu Reiner loh. Dia ada di Jakarta,' saat dengar itu saya langsung tanya sama teman saya kontaknya Reiner, tapi dia nggak punya. Sekarang Reiner tahu alamat email Mano, kenapa nggak mau email untuk tanya Mano di mana?" ucapnya.

MAnohara dinikahi pejabat?

Daisy Fajarina juga membantah Manohara akan menikah dengan seorang pejabat.

Ia menyebut Reiner secara tidak langsung telah menghancurkan Manohara.

"Tanpa dia (Reiner) sadari, dia sudah menghancurkan anak kandung saya," ungkap Daisy Fajarina dihubungi via telepon, Senin (13/1/2014).

Mengenai kabar pernikahan Mano, Daisy bahkan berani bersumpah jika kabar itu benar, maka dirinya meninggal saat ini juga.

"Saya berani sumpah kalau ada pesta pernikahanan, saya ikhlas menit ini juga saat anak saya telepon (saya) mati," tukasnya.

Rupanya, Daisy merasa tak enak hati kepada pejabat yang diisukan bakan menikahi Mano. Apalagi, pria tersebut telah memiliki keluarga.

0 comments:

Post a Comment