23.1.14

FILM THE RAID 2 : BERANDAL AKSI IKO UWAIS & YAYAN RUHIAN MEMUKAU PENONTON SUNDANCE FILM FESTIVAL 2014

Poster fil The Raid 2 : BerandalFILM THE RAID 2 : BERANDAL AKSI IKO UWAIS & YAYAN RUHIAN MEMUKAU PENONTON SUNDANCE FILM FESTIVAL 2014. FILM The Raid 2: Berandal tampil di ajang festival film bergengsi internasional, Sundance Film Festival 2014. Dalam world premiere-nya, The Raid 2: Berandal mendapat tempat penayangan perdana di Eccless Teater, Park City 21 Januari 2014, dalam rangka perhelatan The 30th Annual Sundance Film Festival 2014. Lihat juga HEBOH FOTO ANGEL LELGA DI COVER ALBUM SLANK 'VIRUS'

Teater yang dipenuhi tamu undangan berkapasitas 1.270 kursi itu memuji film garapan Gareth Evans dengan memberikan standing ovation, usai menyaksikan film arahan Gareth Evans itu.

Selain sang sutradara, Gareth Evans, beberapa pemain juga hadir, Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), Oka Antara (Eka). Para komposer seperti Joseph Trapanesse, Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal juga hadir, termasuk producer dan executive producer dari XYZ Films: Nate Bolotin, Aram Terzakian, Todd Brown dan Nick Spicer.

Antusias sebelum acara screening sangat terasa dengan banyaknya antrian calon penonton, juga permintaan foto bareng dan tanda tangan bahkan di saat film belum ditayangkan. Saat tanya jawab di akhir film, Iko Uwais mendemonstrasikan gerakan silat di atas panggung The Raid 2 Berandal.

Beberapa media Amerika juga memberikan komentar usai menonton film tersebut. Twitch Film melansir, Rabu (22/1), "The Raid 2 lebih epic dari yang Anda Bayangkan".

Huffington Post memberi ulasan singkat dengan menyorot koreografi perkelahian buatan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. "Adegan perkelahian jarak dekat diberikan dengan koreografi terbaik, yang mendapat setidaknya tepuk tangan penonton di empat adegan."

Yayan dan Iko menciptakan ratusan gerakan berbeda untuk adegan perkelahian di film. Gareth juga melibatkan puluhan petarung profesional dari berbagai jenis bela diri dalam film ini.

Twitch Film melansir, Rabu (22/1/2014), 'The Raid 2 Lebih Epic dari yang Anda Bayangkan.' Mereka memuji cerita Gareth Evans yang memiliki lingkup lebih luas, jauh lebih banyak imajinasi, dan pukul-pukulan yang lebih dahsyat. "Ini bukan film untuk mereka yang memiliki hati lemah," tulis Twitch.

Selain dari segi adegan kekerasan yang membuat penonton terus menahan napas, bagian yang paling menonjol dari film ini adalah kedalaman alur cerita. Ada plot yang sangat kompleks yang melibatkan tiga sindikat kejahatan, termasuk pemerintah.

0 comments:

Post a Comment