9.2.13

12 BESAR X FACTOR INDONESIA Peserta Lolos Babak 12 Besar

VIDEO FINAL X FACTOR INDONESIA 2013 Youtube 12 BESAR X FACTOR INDONESIA Peserta Lolos Babak 12 Besar. Setelah lebih dari 100.000 orang telah mengikuti audisi dan 119 orang berhasil lolos ke tahap Bootcamp. Berbagai tantangan telah kontestan lalui dan akhirnya para juri Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rosa berhasil menyaring 26 kontestan. Lihat juga kenapa Rossa juri XFactor Indonesia melepaskan jilbab dan prediksi Ahmad Dhani tentang Fathin Shidqia Lubis calon pemenang X Factor Indonesia.

26 konstestan tersebut akan melaju ke tahap berikutnya yaitu Judges Home Visit. Terbagi menjadi 4 kategori, para juri di tahap ini turut dibantu dengan empat juri bantu yang terdiri dari Lilo, Sandhy Sandoro, Kevin Aprillio dan Maia Estianti.

Melalui Judges Home Visit, Anggun pun muncul dan berkumpul bersama Dhani, Bebi dan Rossa. Keempat juri 'X Factor' itu pun berhasil 'memangkas' kontestan hingga tersisa 12 orang.

12 orang itu pun siap untuk unjuk gigi di Gala 12 besar dimana menjadi kompetisi puncak di 'X Factor'. Penampilan para peserta akan semakin seru, dengan kompetisi yang juga akan terlihat dari tiap juri yang mengunggulkan para pesertanya.

Penasaran seperti apa keseruan aksi mereka di atas panggung 'X Factor'? Saksikan terus di layar RCTI setiap Jumat mulai pukul 21.00. Daftar peserta lolos babak 12 besar X Factor Indonesia.

0 comments:

Post a Comment