8.2.13

LAGU CINTA KEVIN APRILIO UNTUK ELMA Sambut Hari Valentine

FOTO KEVIN APRILIO DAN ELMA PRINCESS Jatuh Cinta Valentine Day 2013
LAGU CINTA KEVIN APRILIO UNTUK ELMA Sambut Hari Valentine. Kevin Aprillio sudah beberapa lama menjalin hubungan dengan Elma. Selama mereka jadian, ada lagu yang paling berkesan bagi keduanya. Apa itu?"Iya sambil request lagu juga, aku waktu itu minta 'Thousand Miles'. Itu menceritakan perjalanan cinta dan hubungan ini," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lihat lagu terbaru Vierratale nama baru grup Vierra.

Menjelang hari valentine, Kevin mengaku tak punya rencana memberinya hadiah. Meski begitu, ia janji bakal melakukan sesuatu yang spesial."Belum ada planning, tapi aku akan melakukan sesuatu yang spesial," tuturnya.

Kevin juga mengaku tak pernah memberikan hadiah yang mahal-mahal untuk Elma. Namun, ada satu hal yang paling dikenangnya."Aku pernah mengajak dia ke kampus dan ada orang yang main gitar mengiringi kita lagi duduk. Nah, aku menyender ke dia, terus dia nyender ke aku," kisahnya.

0 comments:

Post a Comment