31.7.13

[FOTO] ISTRI DESTA NATASHA RIZKI HAMIL DILARANG DOKTER Desta Protes

[FOTO] ISTRI DESTA NATASHA RIZKI HAMIL DILARANG DOKTER Desta Protes. Desta tak berniat menunda memiliki momongan setelah menikah dengan Natasha Rizki. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter, istrinya diminta untuk tidak hamil mengingat usianya yang masih 19 tahun. Lihat juga foto calon suami Bella Saphira Mayjend Agus Surya Bakti dan tips cara cepat menurunkan kolesterol.
GAMBAR NATASHA RIZKI DAN DESTA TERBARU

Desta pun sempat mempertanyakan saran dokter tersebut. Mantan pemain drum Club 80's itu lalu mencontohkan banyaknya wanita di desa yang sudah punya anak meski masih ABG.

"Sudah dua dokter minta ditunda dulu tahun depan karena dia kan masih 19 tahun. Gue bilang masa sih dok, di kampung kampung saja 14 tahun anaknya sudah berapa," ucap Desta ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat.

Pemeran Guntoro dalam film Get Married 4 itu mengaku akan menjalani apa adanya. Menurutnya, dia tak mempermasalahkan jika kelak istrinya diketahui hamil sebelum usia 20 tahun. Pasalnya, Desta kesulitan menahan hawa nafsunya.

"Kita sih jalani saja dulu, kalau bablas apa mau dikata, begituan kan susah nahannya," akunya. Demikian sekilas info tentang berita kehamilan Natasha Rizki istri Desta Club 80 terkini.

0 comments:

Post a Comment