28.7.13

TIPS MEMUTIHKAN GIGI ALAMI DENGAN STROBERI Cara Sehat Ramuan Buah

TIPS MEMUTIHKAN GIGI ALAMI DENGAN STROBERI Cara Sehat Ramuan Buah. KEINDAHAN senyum tak lepas dari keindahan gigi yang Anda miliki. Dengan gigi yang terawat maka senyum pun jadi lebih indah. Lihat juga manfaat ekstrak daun zaitun untuk kesehatan

Senyum akan tampak lebih indah jika dipadukan dengan gigi yang bersih dan putih. Namun, kebanyakan orang salah makan, hingga menyebabkan gigi kuning dan memiliki plak hingga menghitam. Ujung-ujungnya pergi ke dokter dengan biaya yang mahal hanya sekadar memutihkan gigi.

Ada cara alami untuk memutihkan gigi. Salah satunya dengan buah stroberi. Buah ini dipercaya mampu memutihkan gigi dengan cara alami tentunya tidak memiliki efek samping. Berikut ini panduan untuk membuat gigi lebih putih dari buah stroberi yang bisa Anda lakukan di rumah, seperti dilansir dari Sheknows.

Bahan

Buah stroberi yang sudah ditumbuk, baking soda.

Cara membuat

Hancurkan buah stroberi dan campurkan baking soda di dalamnya hingga merata.

Cara menggunakan

Bubuhkan bahan yang sudah tercampur tadi di sikat gigi, lalu gosok seperti Anda menggosok gigi.

Yang harus diperhatikan adalah jangan melalukan hal ini terlalu sering, Anda bisa menggunakannya sebulan sekali atau dua kali sebulan. Pastikan setelah menggunakan pasta stroberi, Anda berkumur dengan bersih. Agar biji stroberi tidak menempel di gigi Anda. Tips cara membuat gigi putih alami dengan stroberi.

0 comments:

Post a Comment