21.7.13

PASCA PUTUS DENGAN CHIKA JESSICA DAN ANANDA GURCIANI Ade Govinda Masih Trauma Bukti Selingkuh

PASCA PUTUS DENGAN CHIKA JESSICA DAN ANANDA GURCIANI Ade Govinda Masih Trauma Bukti Selingkuh - Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto mengaku kisah cintanya dengan Chika Jessica dan Ananda Gurciani berdampak besar dalam hidupnya. Ade pun mengaku trauma dengan kasus yang baru-baru ini terjadi. Lihat juga foto Ade Govinda dan Chika Jessica putus karena selingkuh dan manfaat kurma untuk ibu pasca melahirkan.
FOTO ADE GOVINDA DAN CHIKA JESSICA PUTUS 2013 Kisah Cinta Artis Terbaru

"Makanya sekarang sama sekali nggak mikir itu," ungkap Ade ditemui di basecamp Govinda di Jalan Praja Dalam, Jakarta Selatan.

Bahkan Ade kini enggan memikirkan masalah percintaan dahulu selepas dari Chika dan Ananda. "Aku kepengen ngebenahin hidup, mau mantapin semua," jelasnya.

"Govinda juga lagi nyiapin album kedua. Aku kan perantauan dari Yogya jadi ya memang harus benar-benar berjuang," lanjutnya menjelaskan.

Ade yang piawai dalam menciptakan lagu itu juga mengatakan, dirinya tak khawatir dengan image yang bakal diterimanya karena kisah cinta segitiga tersebut.

"Sekarang fokus di karier dulu. Kalau Jodoh nggak ke mana," ucap Ade yang menegaskan statusnya yang kini single. Bukti selingkuh Ade Govinda Chika Jessica putus kenapa kisah cinta berakhir.

0 comments:

Post a Comment