17.1.13

PREDIKSI JAKARTA JADI LAUTAN BANJIR 2013 Isi Broadcast BBM Messenger Ramalan TMC Polda

FOTO JAKARTA TENGGELAM JADI LAUTAN BANJIR 2013 Ramalan Terbaru PREDIKSI JAKARTA JADI LAUTAN BANJIR 2013 Isi Broadcast BBM BlackBerry Messenger Ramalan TMC Polda. Jika Anda menerima broadcast BBM yang mencatut nama TMC Polda Metro Jaya yang isinya Jakarta akan menjadi lautan banjir pukul 04.00 (18/1) dini hari, segeralah delete. Karena itu merupakan kabar palsu alias hoax. Ah yang bener? Lihat juga foto putri Nassar KDI & Musdalifah Nana diculik 2013 dan foto sunami Plaza UOB basement tersapu gelombang raksasa.

"Berita itu tidak benar, karena kami tidak pernah mengabarkan soal banjir dari BBM, jadi (berita) itu hoax. Apapun berita soal banjir pasti kami kabarkan melalui facebook atau twitter," ujar Briptu Seno, petugas TMC Polda Metro Jaya ketika dihubungi.

Broadcast kabar bohong tersebut berbunyi: "Di sebagian jalanan lalu-lintas Jakarta akan jadi lautan besok pagi jam 04:00 WIB (dini hari). Diperkirakan keseluruhan Jakarta akan terendam banjir terbesar di Indonesia yang akan dimulai dari sore ini. Jam 18:00 WIB pintu air Katulampa akan dibuka sebab sudah tidak dapat menampung ketinggian air. Maka dari itu para masyarakat agar waspada untuk antisipasi banjir kiriman sore ini. Tolong broadcast ke semua keluarga dan kerabat kita semua. Terima kasih atas partisipasinya. Salam TMC POLDA METRO JAYA".

Penjaga pintu air Katulampa, Andi Sudirman, juga menegaskan bahwa kabar tersebut hanya isu saja alias tidak usah dipercaya. Fakta ramalan Jakarta jadi lautan tenggelam akibat banjir terbesar Indonesia BBM BlackBerry Messenger Polda Metro TMC.

0 comments:

Post a Comment