4.2.13

ISI BBM RAFFI AHMAD DIJEBAK BNN Konfirmasi Kronologis Penangkapan Raffi Ahmad

FOTO RAFFI AHMAD TERBARU Ditahanan BNN Raffi Kurus ISI BBM RAFFI AHMAD DIJEBAK BNN Konfirmasi Kronologis Penangkapan Raffi Ahmad. Beredarnya pesan singkat soal penjebakan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dinilai cukup meresahkan. Apalagi, dalam pesan singkat BlackBerry Messenger yang tersebar itu, BNN disebut-sebut sebagai lembaga yang 'busuk' karena berniat mengeruk keuntungan materi dari Raffi. Lihat ramalan Ki Kusumo tentang Raffi Ahmad artikel kasus narkoba dan alasan kenapa Batavia Air bangkrut diputus pailit.

Untuk menjawab keresahan soal itu, BNN berencana menghadirkan Raffi untuk merinci kronologi penangkapannya. Sebelumnya Mira, manajer Raffi disebut sebagai ulah penyebaran pesan singkat tersebut.

"Biar Raffi sendiri yang bicara, apa yang terjadi. Seperti apa penangkapannya. Apa benar dia (Mira) menulis (pesan) seperti itu. Dia sendiri bilang tidak," ujar Kabag Humas BNN Sumirat Dwiyanto.

Pesan singkat yang beredar, memang menyangkutpautkan nama Mira sebagai pemberi informasi soal kondisi yang sebenarnya terjadi, bahwa BNN menjebak Raffi. Mira sendiri ikut tertangkap, namun dibebaskan BNN karena dianggap tidak terlibat, Selasa lalu.

Namun, Sumirat belum bisa memastikan kapan Raffi akan dihadirkan ke hadapan media. "Saat ini sedang kami usahakan. Tunggu, sabar saja dulu," katanya.

Sebelumnya, beredar pesan singkat yang menyudutkan pihak BNN dan membela Raffi. Dini hari saat ia ditangkap, sebenarnya Raffi baru pulang syuting dan sedang mandi.

Saat itu, tiga orang teman Raffi yang katanya sudah menjadi incaran BNN, mendadak mampir dan ingin menginap. Pesan itu juga menyampaikan bahwa kedatangan BNN ke rumah Raffi hanya kebetulan, termasuk keterlibatan Wanda Hamidah.

Dua linting ganja yang ditemukan pun tak dikenali pemiliknya. Menurut pesan itu, ada seorang petugas yang melempar bungkusan dan diduga untuk menjebak Raffi.

Sedangkan kapsul 'zat baru' yang ditemukan, merupakan vitamin impor dari Amerika dan sebulan belakangan dikonsumsi Raffi. Dari urine, sebenarnya Raffi juga dua kali negatif, menurut pesan itu. Isi BBM kronologis Raffi Ahmad dijebak BNN pelaku penyebar pesan singkat penangkapan Raffi Ahmad dan penjebakan oleh BNN.

0 comments:

Post a Comment