13.2.14

ANCAM MENGUSIR DARI RUMAH, ADIGUNA SOETOWO DILAPORKAN LAGI OLEH VIKA DEWAYANI

Adiguna Soetowo, mertua Dian Sastrowardoyo kembali dilaporkan oleh istri keduanya, Vika DewayaniANCAM MENGUSIR DARI RUMAH, ADIGUNA SOETOWO DILAPORKAN LAGI OLEH VIKA DEWAYANI. Adiguna Soetowo, mertua artis Dian Sastrowardoyo, kembali dilaporkan ke polisi oleh istri keduanya Vika Dewayani Widipurna. Vika melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan suaminya ke Polda Metro Jaya. Lihat juga DEWI PERSSIK DIJEMPUT PAKSA KEJARI, SIAP DIJEBLOSKAN DI RUTAN PONDOK BAMBU

Kuasa Hukum Vika, Syarifuddin Noor, menuturkan kronlologi tersebut berawal pada Senin 10 Februari 2014 malam.

"Pak Adiguna datang ke kediaman Vika di Jalan Pulomas Barat Blok D II, Kayu Putih, Jakarta Timur. Dia datang dengan penuh rasa marah, sekuat tenaga mengetuk pintu rumah Vika dengan sangat keras, hingga akhirnya Vika terbangun. Bahkan, Adiguna juga mengusir Vika dengan kata-kata begini, 'Saya minta kamu keluar dari rumah ini, saya beri waktu satu minggu. Kalau tidak, awas!'," kata Syarifudin menirukan ucapan Adiguna kepada Vika.

Dijelaskannya, pada malam itu, kliennya mencoba membuka pintu yang terletak di dekat ruang tamunya. Namun, melihat amarah Adiguna, dan mengusir dirinya, membuat sempat terjadi aksi dorong mendorong pintu.

"Beruntung, saat itu Vika tidak terjatuh, dan terluka. Vika berhasil mengunci kembali pintu itu, dan meminta Adiguna pergi dari kediamannnya, dan kemudian dia (Adiguna) pun langsung pergi," ungkapnya.

Vika kecewa dengan sikap Adiguna Sutowo. Pasalnya, rumah tersebut sudah diberikan kuasa olehnya kepada anak Vika, yang saat ini berusia 21 tahun.

"Adiguna dan Vika diketahui telah tinggal di kompleks perumahan itu lebih dari 10 tahun. Diketahui pula, rumah milik perusahaan Adiguna itu memang tidak tercantum nama Vika atau Adiguna, melainkan nama anak Vika yang kini telah berusia lebiih dari 21 tahun. Jadi Adiguna tidak berhak mengusir Vika dari rumah itu, karena sudah dikuasakan anaknya pada Vika" imbuh Syarifudin.

Terlepas dari kepemilikan rumah, kata dia, pengusiran Vika dari kediaman diakuinya sebagai buntut dari ketidakharmonisan hubungan mereka selama ini.

Bahkan, sebelum insiden perusakan yang dilakukan Anastasia Florina Limasnax (Flo) akhir tahun lalu, hubungan mereka memang sudah renggang.

"Sebelum, dan setelah insiden itu, Adiguna sudah tidak tinggal di situ (rumah Vika). Mereka memang sudah pisah, ya bisa dikatakan sudah bercerai. Pengusiran ini tampaknya sudah puncak, hingga akhirnya meledak," tandasnya.

Sebelumnya laporan Vika Dewayani terhadap Adiguna Soetowo dan Anastasia Florina Limasnax, istri Piyu, berakhir dengan damai.

0 comments:

Post a Comment