1.2.14

PENGEROYOKAN MARIO LAWALATA : ZACK LEE DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

Kasus pengeroyokan Mario Lawalata menyeret suami Nafa Urbach sebagai tersangkaPENGEROYOKAN MARIO LAWALATA : ZACK LEE DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA. Polisi akhirnya menetapkan suami Nafa Urbach, Zack Lee sebagai tersangka kasus pengeroyokan yang dialami aktor Mario Lawalata di kafe Tee Box, Jakarta Selatan. Tak hanya Zack Lee, polisi juga menetapkan teman Zack Lee, Audi sebagai tersangka. Lihat juga MANTAN ASISTEN FARHAT ABBAS UNGKAP DUGAAN PERSELINGKUHAN DENGAN REGINA

"Jadi setelah penyidik lakukan panggilan tambahan kepada Mario Lawalata dan saksi-saksi, penyidik dapat data-data yang cukup untuk menetapkan status tersangka untuk A itu Audi, dia laki-laki, dan ZL itu Zack Lee sebagai tersangka," ujar Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Jumat (31/1/2014).

Menurut Aswin, Zack Lee dan temannya itu telah melakukan kekerasan terhadap Mario hingga mengalami beberapa luka.

"Karena dari hasil pemeriksaan yang disampaikan korban (Mario) dan saksi korban itu menerangkan bahwa kedua orang itu sudah melakukan kekerasan secara fisik, sehingga korban mengalami luka-luka yang seperti dialami korban," terangnya.

Mario mengaku dikeroyok di kafe Tee Box, Jakarta Selatan. Ia mengaku telah ditendang, dipukul, sampai disetrum.

Zack Lee pun telah dipanggil untuk menghadap penyidik Polres Jakarta Selatan.

Pemanggilan pertama dilakukan pada 29 Januari lalu. Namun, tersangka Zack Lee bersama pria berinisial A yang disebut adalah Audi ternyata tak memenuhi panggilan. Keduanya bahkan tidak memberikan konfirmasi atau alasan mangkir.

"Jadi dari hasil pemeriksaan itu penyidik udah lakukan pemanggilan tanggal 29 (Januari) kemarin, namun keduanya tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama," kata Kompol Aswin.

Rencananya, penyidik akan melayangkan surat pemanggilan kedua kepada dua orang tersangka tersebut. Namun disinggung waktunya, Aswin belum bisa memastikan.

"Penyidik akan lakukan panggilan kedua, tapi belum tahu kapan," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment