11.2.14

DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO MENIKAH DI BULAN MARET?

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa dikabarkan akan segera menikah di bulan MaretDUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO MENIKAH DI BULAN MARET?. Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono nampaknya semakin serius dengan hubungan asmara mereka. Setelah ketahuan keduanya sedang berpacaran, santer terdengar, Dude dan Alyssa akan segera naik pelaminan. Keduanya disebut-sebut sudah memesan gedung dan memilih bulan Maret untuk menikah. Lihat juga MAIA ESTIANTY : MULAN JAMEELA MENGAKU DINIKAHI AHMAD DHANI PADA 2006 BUKAN 2009

Disebut-sebut, keduanya memilih Sasono Langgeng Budoyo yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Seperti biasa, Dude tak membantah dan tak mengiyakan saat dikofirmasi hal tersebut. "Ya doakan saja, hehehe. Kami mohon doanya. Didoakan saja yang terbaik untuk kami, untuk semuanya," kata Dude saat dihubungi via telepon, Selasa (11/2/2014).

"Nanti kalau ada kabar bahagia, kita pasti akan berbagi. Ini kan kabar bahagia. Mohon doanya saja. Di doakan saja, yang terbaik," kata Dude melanjutkan.

Dude menepis anggapan, ia sengaja menutupi kabar bahagia ini. Hanya saja, ia tak ingin tergesa-gesa memberitahu awak media, padahal rencana yang ia susun belum matang.

"Jadi didoakan saja. Kami saling mendoakan lah, untuk kami yang terbaik. Semoga kita semua diberi yang terbaik, diberi keselamatan, kesehatan dan kelancaran semuanya. Untuk kehidupan kita semua," tutup Dude.

Kedekatan Dude-Icha pertama kali terendus saat beredar foto keduanya sedang makan bareng di sebuah restoran mewah. Tak hanya Dude, hadir pula keluarga dari Alyssa.

Kedekatan Dude dengan keluarga Alyssa juga terlihat saat Dude menjadi pendamping Alyssa saat wisuda S2 bulan Desember 2013.

0 comments:

Post a Comment