6.2.14

COBOY JUNIOR BUBAR, 23 FEBRUARI GELAR KONSER PERPISAHAN Penyebab Coboy Junior Bubar

Coboy Junior bubarCOBOY JUNIOR BUBAR, 23 FEBRUARI GELAR KONSER PERPISAHAN Penyebab Coboy Junior Bubar. Beberapa hari ini, dunia musik Indonesia dikejutkan dengan beredar kabar bubarnya boyband remaja Coboy Junior. Melalui jumpa pers, pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy, akhirnya menegaskan kepastian bubarnya boyband yang digawangi Kiki, Iqbaal, Aldi dan Bastian itu. Lihat juga MAIA ESTIANTY : MULAN JAMEELA MENGAKU DINIKAHI AHMAD DHANI PADA 2006 BUKAN 2009

"Setelah Konser Perpisahan itu, tidak akan ada lagi Coboy Junior. Perjalanan bersama Coboy Junior selama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," kata Patrick dalam jumpa pers yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

"Memang ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior. Tapi harus ditekankan bahwa tidak ada masalah internal. Apapun yang terjadi di kemudian hari, kita adalah keluarga besar yang harus saling support," buka Pattrick Effendy.

"Ini adalah keputusan bersama. Kita sudah diskusi bareng-bareng. Fase ini pasti terjadi, mereka berempat sudah beranjak dewasa, semakin banyak mimpi dan keinginan," tambahnya lagi.

Masih menurut Pattrick, dirinya sudah tak bisa menjadi 'mentor' Coboy Junior, jika memang Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal tidak bisa bersama-sama lagi.

"Ketika dulu saya menemukan mereka berempat, orang-orangnya seperti ini. Jadi saat harus ada satu yang hilang, lebih baik tidak meneruskan di bawah bendera Coboy Junior lagi," timpal Pattrick.

Wajar jika kemudian ada di antara keempat personel yang memilih untuk keluar dari grup dan mengejar cita-citanya sendiri.

Dan ketika ini terjadi, tak ada yang berhak untuk menghalanginya. Demikian yang diungkapkan oleh Pattrick.

"Namanya adik kita beranjak dewasa, harus di-support. Ini fase kehidupan yang harus dilewati. Mereka mulai punya keinginan, yang penting tetap saling dukung," tandasnya.

"Masing-masing dari kita sudah dewasa. Kami sudah punya pemikiran sendiri-sendiri. Jadi, pertimbangannya seperti ini," ujar Teuku Ryzki yang akrab dengan panggilan Kiki.

"Kalau sekarang memang kita belum bisa ngomong gimana ke depannya. Tapi, walaupun nantinya kita tidak satu grup, kita pasti tetap berteman," sambung Iqbaal Dhiafakhri.

Lantas, apa para personel nantinya akan bersolo karier? Atau, hanya berganti nama saja?

"Konsep setelah ini belum bisa diumumkan sekarang. Mudah-mudahan semuanya bisa sabar dan mendoakan yang terbaik untuk kami. Nanti akan kita klarifikasi pada waktunya," tandas sang produser.

Farewell concert

Sebagai perpisahan, boyband yang selama ini memiliki banyak fans akan menggelar konser terakhir, 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Apapun itu, Patrick mengungkapkan bakal memberi suguhan yang menarik sebagai tanda perpisahan kepada Comate (sebutan fans).

"Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif, bahwa akhir juga merupakan sebuah awal yang baru," tutur Patrick.

Perihal konser nanti, Berlian Entertainment mengambil alih sebagai promotor.

"Jadi, saya dan teman-teman akan membuat sebuah konser yang belum pernah dibuat. Materpiece Concert sudah banyak, tapi kalau Farewell Concert baru ini. Coboy Junior ini sejarah, jadi konser terakhir mereka juga harus monumental," tegas CEO Berlian Entertainment Dino Hamid.

Konsepnya sendiri secara kasar akan menggambar sejarah perjalanan Coboy Junior sejak awal terbentuk sampai bertahan di industri musik Indonesia selama dua tahun. Kabarnya juga, sebuah kolaborasi sudah dipersiapkan.

"Nantinya, Coboy Junior juga akan melakukan featuring dengan empat kakak-kakak penyanyi perempuan," tutup Dino.

Mengenai tiket konsernya, mulai dapat dibeli 8 Februari di Kuningan City, Jakarta. Ada 5 kategori pilihan: Tribun 2 Rp 350 ribu, Festival Rp 500 ribu, Tribun 3 Rp 750 ribu, Platinum Rp 1 juta dan VIP Rp 1,5 juta.

Sebelumnya, banyak gosip tak sedap yang menghampiri boyband ini. Mulai dari isu perpecahan sampai keluarnya salahsatu personel. Nama Iqbaal dan Bastian belakangan santer disebut sebagai alasan mengapa Coboy Junior bubar.















0 comments:

Post a Comment