13.2.14

DEWI PERSSIK DIJEMPUT PAKSA KEJARI, SIAP DIJEBLOSKAN DI RUTAN PONDOK BAMBU

Dewi Perssik dipenjaraDEWI PERSSIK DIJEMPUT PAKSA KEJARI, SIAP DIJEBLOSKAN DI RUTAN PONDOK BAMBU. Dewi Perssik segera dijebloskan ke penjara. Setelah Mahkamah Agung menyatakan Dewi Perssik bersalah karena terbukti melakukan penganiayaan atas lawan mainnya, Julia Perez, petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014), menjemput paksa Depe di kediamannya siang tadi. Lihat juga BUNTUT BERKELAHI DENGAN JULIA PEREZ, DEWI PERSSIK DINYATAKAN BERSALAH OLEH MAHKAMAH AGUNG & SEGERA DIPENJARA.

Petugas Kejaksaan melakukan eksekusi terhadap Depe berdasarkan putusan MA, Perkara kasasi bernomor 758 K/PID/2013. Depe dinyatakan bersalah dengan pidana selama tiga bulan.

Saat pihak Kejari datang untuk mengeksekusi Depe di kediamannya pada hari ini, Kamis (13/2), sempat terjadi keributan kecil karena Depe mengaku belum menerima surat perintah penangkapan.

Namun menurut Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Zulfahmi SH, menjelaskan, pihaknya tidak memerlukan surat panggilan.

"Tidak perlu, ini berbeda dengan panggilan sidang. Karena setelah mendapat keputusan MA, itu sama saja sudah ingkar," kata Zulfahmi.

Beberapa petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dengan sabar menunggu kesiapan Dewi Perssik untuk menjalani eksekusi.

"Sampai jam berapa pun kita akan tunggu pokoknya," ucap Asep Sontani, petugas Kejari di kediaman Dewi Perssik, Kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

Asep mengungkapkan kalau Dewi Perssik belum siap dieksekusi. Dia masih menunggu ibunya yang akan datang dari Jember. Barulah setelah itu dia akan ikut petugas Kejari. "Dia (Depe) masih nunggu ibunya yang datang dari Jember," pungkasnya.

Menurut Asep, Depe akan dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, usai dieksekusi.

Menghadapi persoalan hukum kali ini, Depe mengaku sudah memilih pengacara OC Kaligis untuk mendampinya.

Depe dieksekusi untuk menjalani hukuman penjara selama tiga bulan akibat kasus cakar-cakarannya itu. Sebelumnya, Jupe telah menjalani hukuman terlebih dahulu. Dia pun menjalani masa hukuman yang sama dengan Dewi Perssik.

Jupe yang telah lebih dulu dieksekusi petugas Kejari Timur pada pertengahan Maret 2013, akhirnya bebas pada 17 Juni 2013.

Kicauan Depe saat dieksekusi

Dewi Persik sepertinya tidak suka dirinya dijemput paksa pihak kejaksaan untuk menjalani hukuman penjaranya. Dia pun berkicau di Twitternya.

"Dewiperssik ‏@dewiperssik12 Ini Sy dieksekusi tanpa ada surat panggilan ini mereka jaksa," tulis Depe dalam Twitternya, Kamis (13/2/2014), 43 menit lalu.

"Dewiperssik ‏@dewiperssik12 Asal dijemput, harusnya ada surat panggilan, ngapain dijemput memang saya mau melarikan diri anjxxx :) kalian demi kepentingan kalian, enggak takut saya!!," sambungnya.

Namun, Depe nampaknya telah siap dieksekusi. Dewi nampak telah mengenakan make-up. Ia pun memoles bibirnya dengan lipstik berwarna merah menyala.

"Sy siap brkt :), g perlu dipaksa dg cara tak santun :). "DP.," tulisnya pada caption fotonya itu.

0 comments:

Post a Comment