3.10.12

FILM INDONESIA 'HELLO GOODBYE' TAMPIL DI BUSAN INTERNATIONAL FILM FESTIVAL (BIFF)

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio DewantoFILM KARYA SUTRADARA INDONESIA, 'HELLO GOODBYE' TAMPIL DI BUSAN INTERNATIONAL FILM FESTIVAL (BIFF) 2012. Hello Goodbye, film Indonesia-Korea yang disutradarai Titien Wattimena terpilih sebagai official selection dari 2.200 film yang masuk di Busan International Film Festival (BIFF). Film ini jadi bagian dari program A Window To Asian Cinema di Bussan, Korea Selatan. Baca juga TIPS MENCEGAH AGAR TIDAK MEMBELI KOSMETIK ABAL-ABAL

Artis film ternama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, selaku pemeran utama dalam bisa tampil di Red Carpet, 4 Oktober 2012, di Busan, Korea Selatan. Terpilihnya film ini sebagai official selection, pada dasarnya karena karya-karya pembuat film dari Asia yang dianggap bagus dan punya gaya sendiri.

Kehadiran Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dalam acara tersebut, nantinya akan disandingkan dengan aktris dan aktor ternama Asia lainnya. Peristiwa tersebut, merupakan kesempatan sangat berarti bagi artis Indonesia yang bisa berjalan di red carpet festival tersebut.

Selain tampil dalam pesta red carpet, Hello Goodbye, film produksi Falcon Pictures ini juga akan mendapat kesempatan untuk diputar sebanyak tiga kali di BIFF, yakni pada tanggal 6, 9, 12 Oktober 2012.

Film ini bercerita mengenai pertemuan dua orang Indonesia di Korea. Keduanya menghabiskan waktu dengan cara yang indah, sebelum akhirnya keduanya berpisah.

Selain diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, film ini juga didukung penyanyi papan atas Korea, Eru (Korea's Prince of Ballad). Eru memerankan tokoh seorang penyanyi jalanan. Film yang mengambil setting seluruhnya di Korea itu, juga melibatkan sekitar 300 warga asli Korea sebagai pemain.

Di Indonesia film Hello Goodbye akan rilis di bioskop-bioskop pada 29 November 2012.
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tampil di red carpet di Busan International Film Festival (BIFF)

0 comments:

Post a Comment