1.10.12

MENIKAH DENGAN MILLIUNER,JANET JACKSON DIKABARKAN MENJADI MUSLIM

Foto Janet Jackson mengenakan kerudungSEGERA MENIKAH, JANET JACKSON MENJADI MUALAF. Kabar mengejutkan datang dari adik kandung Raja pop Michael Jackson, Janet Jackson yang dikabarkan akan segera dinikahi seorang miliuner asal Timur Tengah, Wissam al Mana. Bahkan, rencananya pernikahan itu akan menghabiskan dana sebesar Rp 180 miliar. Baca juga TRIK MELAKUKAN DIET SEHAT DENGAN MENYENANGKAN

Kabar pernikahan itu juga mencuatkan berita Janet menjadi wanita muslim. Hal ini disebabkan Janet Jackson sempat tampil dengan mengenakan kerudung menutupi kepalanya. Kini Janet dikabarkan tengah mempelajari agama Islam.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai sejak kapan ia menjadi mualaf. Yang jelas, hubungannya dengan Wissam telah terjalin sejak 2010.

Sebuah sumber terdekat mengabarkan pasangan Janet Jackson dan Wissam al Mana yang berkebangsaan Qatar ini, merencanakan menikah pada 2013, namun belum diketahui pasti kapan tepatnya hari bahagia itu terjadi.

Mereka dikabarkan akan mengundang 500 tamu dalam pernikahan mereka. Wissam juga akan memberikan jam tangan Rolex bagi setiap tamu yang datang sebagai cinderamata. Pernikahan ini dikabarkan menjadi pernikahan terbesar sepanjang masa.

Janet Jackson dan Wissam berbeda umur cukup jauh, hampir satu dekade. Meski lebih muda dari dirinya, Janet menganggap bukanlah menjadi hal yang penting. Foto-foto Janet Jackson menngenakan kerudung

0 comments:

Post a Comment