4.10.12

HEBOH PERTENGKARAN DUA JURI BARU AMERICAN IDOL, MARIAH CAREY-NICKI MINAJ

Mariah Carey-Nicki MinajMARIAH CAREY VS NICKI MINAJ SALING CACI SAAT JADI JURI AMERICAN IDOL. Baru menjadi juri American Idol, dua bintang pop Amerika sudah membuat sensasi. Produser American Idol menghentikan audisi di Charlotte, North Carolina, karena dua juri, Mariah Carey dan Nicki Minaj, terlibat adu mulut dalam proses audisi Selasa (2/10/2012). Baca juga TIPS TEPAT ATASI PERUT KEMBUNG

Adu argumen terjadi akibat perbedaan pendapat mereka terhadap penampilan seorang kontestan. Beradasarkan video yang dirilis situs TMZ, staf studio berusaha menghentikan mereka yang saling berteriak.

Mariah Carey dan Nicki Minaj ribut dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Menurut seorang saksi, Mariah beberapa kali menyebut Nicki 'jalang' dan hal itu membuat Nicki naik pitam. Nicki Minaj terlihat melontarkan sejumlah sumpah kepada Mariah Carey, sementara pelantun "Hero" tersebut berusaha agar suaranya lebih keras dari si rapper.

Dalam video itu, kedua juri lainnya, Keith Urban dan Randy Jackson duduk di antara dua juri yang sedang adu teriak.

Sehari setelahnya, pembawa acara Idol, Ryan Seacrest berkicau di Twitter tentang kejadian tersebut. "Tidur di Charlotte setelah hari yang suram #idol auditions. Sampai jumpa pagi besok,".

Minaj dan Carey bergabung dengan Idol selama beberapa minggu. Mereka menggantikan Jennifer Lopez dan Steven Tyler yang mengundurkan diri.

Minaj dan Carey dikabarkan tidak berhubungan dengan baik. Dua minggu yang lalu, Carey menertawakan berita itu pada sebuah konferensi pers.

Banyak rumor berkembang terkait peristiwa itu. Sebuah sumber mengatakan Nicki Minaj merasa Mariah membuang-buang waktu semua orang dengan terus-menerus memuji dirinya sendiri. Mariah bukan berfokus energinya pada mengkritisi para kontestan.

Rumor lain yang beredar adalah, pertengkaran tersebut sebenarnya hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas "American Idol". Rumor ini berhembus gara-gara komentar yang dilontarkan suami Mariah, Nick Cannon. Komedian berusia 31 tahun ini mengungkapkan istrinya tak akan terpengaruh dengan sandiwara yang dirancang oleh stasiun Fox. Selain itu ia juga menyayangkan mengapa Fox lebih menonjolkan sensasi seperti ini ketimbang menampilkan "American Idol" sebagai ajang pencarian bakat. Perseteruan Nicki Minaj VS Mariah Carey

0 comments:

Post a Comment