11.10.12

(FOTO) GAYA EMPAT PERSONEL BIG BANG DI BANDARA INCHEON MENUJU INDONESIA

JELANG KONSER 'BIG BANG ALIVE GALAXY TOUR 2012'. Boyband Korea, Big Bang, akan menggelar konser pada 12 dan 13 Oktober di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Hari ini, Kamis (11/10), kelima member Big Bang melakukan perjalanan ke Indonesia. Dan sudah pasti bandara internasional Soekarno Hatta-Jakarta akan begitu dipenuhi oleh VIP (fans Big Bang).

Keempat member Big Bang yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Seungri berangkat dari Korea Selatan pada Kamis (11/10) pukul 15.45 waktu Korea. Dan mereka akan mendarat di Indonesia pada pukul 20.35 WIB dengan pesawat Korean Air.

Berbeda dengan keempat member lainnya, Daesung melakukan perjalanan sendirian ke Indonesia dari Jepang pada pagi hari. Daesung dikabarkan akan mendarat di Indonesia sore hari ini.

Beberapa foto personel Big Bang di Incheon beredar di dunia maya. Berbeda dari biasanya yang gemar memakai pakaian mencolok, kali ini G-Dragon terlihat santai. Ia mengenakan kaos dan celana skinny serta aksesoris serba hitam. Penyanyi single "Thats's XX" ini terus menyembunyikan wajahnya di balik syal dan sunglass.

Saat konser di Singapura, T.O.P masih mengenakan penyangga untuk tangannya. Baru-baru ini tangan kanannya terluka karena kena pecahan kaca saat menjalani syuting film "Alumni". Namun sekarang tampaknya ia sudah melepas perbannya dan memilih setelan training.

Sementara itu Taeyang yang mengenakan jumpsuit terlihat ceria dengan terus menebar senyum selama berjalan di bandara. Sebelumnya Taeyang sempat nge-tweet mengabarkan keberangkatannya ke Jakarta. Ia juga mengunggah fotonya duduk dengan G-Dragon di depan kedai makanan di bandara.

Seungri dengan kumis yang terlihat tipis tampak diam dan serius dibalik mantel panjang yang dikenakananya. Sedangkan penampilan Daesung belum diketahui karena kabarnya ia berangkat dari bandara Narita, Jepang. Namun foto-foto yang beredar ini sudah menjadi perbincangan para VIP di Twitter.

BigDaddy, selaku pihak promotor menjanjikan konser Big Bang akan lebih fantastis dibandingkan artis Korea lainnya yang pernah tampil di Indonesia. Hal ini tak lepas dari dukungan Live Nation, perusahaan produksi konser terbaik di dunia yang pernah menangani tur dunia Madonna dan U2.

Untuk konser Big Bang nanti gate dijadwalkan dibuka mulai pukul 18:00 WIB sedangkan konser dimulai 20:00 WIB. Bagi para penggemar yang memiliki hadiah untuk diberikan kepada sang idola, pihak panitia telah menyiapkan gift corner. Melalui gift corner tersebut BigDaddy akan memfasilitasi penyerahan souvenir para VIP kepada manajemen Big Bang. Hal ini dilakukan untuk antisipasi aksi lempar souvenir ke atas panggung saat konser berlangsung.

Konser Big Bang sendiri digelar di MEIS Ancol selama dua hari berturut-turut. Dilaporkan akan ada lebih dari 10.000 VIP yang akan menghadiri konser pertama Big Bang di Indonesia itu. Foto-foto personel Big Bang minus Daesung di Bandara Incheon menuju Indonesia








0 comments:

Post a Comment