11.10.12

DIKABARKAN AKAN MENIKAH, SYAHRINI PUTUSKAN BUBU

MERASA SAKIT HATI, SYAHRINI AKHIRI KISAH CINTANYA DENGAN BUBU. Kisah cinta Syahrini dan Bubu yang sempat bikin heboh pemberitaan tanah air mencapai klimaks. Asmara mantan duet Anang ini dengan Raja Mohamad Syazni alias Bubu itu dikabarkan putus! Kabar keretakan hubungan Syahrini dengan Bubu sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Syahrini sudah sangat jarang tampil berdua dengan sang pacar di depan media. Bubu yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia juga sudah tak terlihat segetol biasanya lagi untuk menemui Syahrini di Jakarta. Dan saat disinggung soal Bubu, penyanyi asal Bogor ini terkesan ogah-ogahan menjawab.

Padahal, awalnya Syahrini begitu semangat saat pertama kali memperkenalkan sang pangeran hatinya pada publik.

Kandasnya hubungan mereka diduga karena komunikasi yang tak lancar. Maklum, keduanya memang pacaran jarak jauh. Seorang sumber terdekat mengatakan, pemberitaan negatif seputar Bubu yang merebak belakangan membuat pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu juga sakit hati.

Tak hanya sakit hati, perempuan asal Sukabumi itu juga mengaku jengah dan bosan dengan perilaku Bubu. Sang sumber menuturkan, Bubu telalu banyak berkelakuan negatif selama pacaran dengan Syahrini.

Selama pacaran dengan Syahrini, Bubu memang tak henti-henti berulah. Dari pengakuan tentang dirinya yang berdarah biru hingga foto mesranya dengan cewek lain pada Juli lalu.

Kabarnya, belum lama ini Bubu datang ke Jakarta untuk bertemu Syahrini. Pertemuan itu memunculkan kesepakatan bagi keduanya untuk mengakhiri hubungan asmara. Kabar itu dibenarkan oleh manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani. Penyebab putusnya Syahrini dan Bubu

0 comments:

Post a Comment