26.6.14

FOTO PERNIKAHAN DIAM-DIAM KRISNA MUKTI-DEVI NURMAYANTI DI KUA Menikah Resmi, Istri Krisna Mukti Hamil 3 Bulan

Krisna Mukti menikahi wanita bernama Devi Nurmayanti yang kini telah hamil 3 bulanFOTO PERNIKAHAN DIAM-DIAM KRISNA MUKTI-DEVI NURMAYANTI DI KUA Menikah Resmi, Istri Krisna Mukti Hamil 3 Bulan. Krisna Mukti diam-diam resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Devi Nurmayanti di KUA Beji, Depok, Jawa Barat, Senin (23/6). Lihat juga DITOLONG UMI PIPIK MALAH MENCURI & SENGAJA BAKAR RUMAH USTAD JEFFRY AL BUCHORI

Istri Krisna, Devi mengungkapkan, pernikahanya dengan aktor berusia 44 tahun melalui proses taaruf. Tanpa saling mengenal lebih dalam, apalagi pacaran.

"Enggak ada pacaran antara aku sama mas Krisna, tapi kami taaruf. Karena memang dari kaminya inginkan begitu," ucap Devi.

Meski belum saling mengenal dekat, Devi melihat sosok Krisna Mukti sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab.

Sebelum menikah resmi, Krisna dan Devi mengaku sudah menikah secara agama pada Desember 2013. Mereka memutuskan untuk menikah siri setelah 3 bulan berpacaran.

Devi seorang wanita berusia 21 tahun yang bekerja pada sebuah Event Organizer (EO). Bertemu dengan Krisna pada sebuah acara.

Beda usia yang cukup jauh, 23 tahun rupanya tak membuat Devi mundur untuk meresmikan tali asmaranya dengan Krisna.

"Aku berusia 21 tahun dan Mas Krisna 44 tahun, tapi nggak masalah bagi aku kok," jelasnya.

Isu Gay

Beberapa waktu lalu, foto telanjang dada Krisna Mukti sempat menghebohkan pemberitaan. Namun, Devi Nurmayanti memastikan sang suami baik-baik saja.

"Aku memang pernah dengar kalau Mas Krisna diberitain yang enggak-enggak (tidak normal), tapi ternyata itu semua enggak benar. Gini, aku juga nikah dengan dia bukan main-main, kalau enggak kenal dia kan. Dia itu baik-baik saja (normal)," kata Devi.

Selain menilai sang suami baik-baik saja, Devi juga tidak mempermasalahkan menikah dengan artis.

Krisna Mukti kini kembali aktif bermain sinetron stripping 'Anak-anak Manusia' di RCTI. Dalam pemilu legislatif lalu, Krisna Mukti lolos menjadi anggota DPR dari PKB.

Sebelum menikahi Devi, sempat beredar Krisna Mukti pernah menikah siri dengan kekasihnyaChristie Casslam di Kendari.


0 comments:

Post a Comment