12.6.14

FOTO PERNIKAHAN FACHRI ALBAR-RENATA KUSMANTO Kisah Cinta Fachri Albar-Renata Kusmanto Hingga Pernikahan

Gelar pernikahan tertutup, Fachri Albar resmi nikahi Renata KusmantoFOTO PERNIKAHAN FACHRI ALBAR-RENATA KUSMANTO Kisah Cinta Fachri Albar-Renata Kusmanto Hingga Pernikahan. Fachri Albar akhirnya resmi menikahi artis Renata Kusmanto, Kamis 12//2014). Akad nikah pasangan ini dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 10.30 WIB. Lihat juga MUHAMMADIYAH : AWAL PUASA RAMADHAN 1435 HIJRIAH 28 JUNI 2014 Awal Ramadhan Berbeda dengan Pemerintah, Idul Fitri Tetap Bareng

Fachri terlihat gagah dengan mengenakan jas krem sedangkan Renata tampil menawan dengan gaun berwarna putih. "Wahai Fachri Albar bin Ahmad Albar, saya nikahkan engkau pada Renata Kusmanto dengan mas kawin sebentuk kelinci emas 24 karat tunai," kata penghulu yang juga wali nikah Renata, H. Wahidin.

Semula, Fachri sempat gagal mengucap kalimat ijab kabul. Lantas, penghulu mempersilahkan bintang film Pintu Terlarang itu untuk mengulang sekali lagi.

"Saya terima nikah dan kawinnya dengan Renata Kusmanto dengan mas kawin tersebut tunai," kata Fachri dengan lancar.

Fachri Albar resmi menikahi wanita pilihanya, Renata Kusmanto, dengan maskawin perhiasan emas berbentuk kelinci dan seperangkat alat sholat.

Liontin emas seberat 2,77 gram berbentuk kelinci sengaja dijadikan maskawin karena permintaan khusus dari Renata.

Ada cerita unik di balik pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Fachri mengaku sulit menemukan mas kawin berupa emas 24 karat berbentuk kelinci, seperti yang diminta Renata.

"Permintaan Renata, lucu, dia senang kelinci. Kalau ada yang tahu tadi maskawinnya seperangkat alat sholat dan emas berbentuk kelinci 24 karat," ungkap Fachry dalam jumpa pers usai akad nikah.

Dinikahi Fachri, Renata didampingi wali hakim untuk menikahkannya dengan putra musisi Ahmad Albar itu.

Sebelum dinikahi Fachri, Renata memutuskan memeluk agama Islam. Berdasarkan surat pengajuan permohonan nikah yang diajukan tertera bahwa Renata menjadi mualaf sejak 6 Mei 2014, di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Usai akad nikah, Fachri dan Renata menjamu para tamu yang hadir. Keduanya akan menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama.

Sebelum menikahi Renata Kusmanto, Fachri Albar pernah dekat dengan beberapa artis cantik, seperti Luna Maya dan Marsha Timothy.

Kisah cinta Fachri Albar-Renata Kusmanto

Fachri dan Renata memutuskan membina rumah tangga setelah dua tahun pacaran. Sejak awal menjalin kasih, keduanya terkesan menutupi di depan media.

Tidak mudah bagi Fachry Albar bisa meluluhkan hati Renata Kusmanto. Butuh perjuangan khusus dengan menyita waktu lebih, agar Renata menerima cintanya.

"Saya jatuh cinta sama dia, terus saya cari tahu dia di mana, saya temuin. Jual mahalnya luar biasa, tapi saya kejar terus. And I got you now. Saya ngefans sama dia pas pertama ketemu," ungkap Fachry.

Perjuangan itupun akhirnya membuahkan hasil. Terbukti, dia bisa mempersunting bintang film Ketika Tuhan Jatuh Cinta itu. Selain berparas cantik, kepribadian Renata menjadi daya tarik bagi anak Ahmad Albar itu.

"Dia (Renata) seru, karakternya unik, dan strong. Loyal juga. Ya semua yang ada di dia bagus buat jadi istri," pujinya.

Kegigihan Fachry akhirnya berhasil meluluhkan Renata. Prinsip yang kuat membuat Renata membuka hati untuknya.

0 comments:

Post a Comment