8.6.14

GELAR SHOWCASE, BAND NOAH KENALKAN BASSIS BARU, BOY TONDO Foto Boy Tondo, Personel Baru NOAH

Boy Tondo, personel baru nOAHGELAR SHOWCASE, BAND NOAH KENALKAN BASSIS BARU, BOY TONDO. Memasuki bulan Juni, grup band NOAH memperkenalkan personel terbarunya, Boy Tondo alias Boyi. Boyi didaulat sebagai bassist untuk memperkuat formasi NOAH saat ini. Lihat juga (FOTO) KABAR PERSELINGKUHAN MARSHANDA DENGAN MANTAN GITARIS SLANK Reynold Effendi Penyebab Perceraian Marshanda & Ben Kasyafani?

"Sebelumnya kami mau memperkenalkan pemain bass kami, Boyi. Sekarang dia main buat kami," ungkap Ariel di tengah-tengah showcase, yang dihelat di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (6/6) malam.

Sebanyak sembilan lagu digelontorkan NOAH untuk fans setia mereka di acara itu. Beberapa di antaranya adalah Langit Tak Mendengar, Walau Habis Gelap, Tak Lagi Sama, Menghapus Jejakmu, dan Separuh Aku.

Sebelum akhirnya menutup konser, Ariel pun mengucapkan terima kasih kepada para sahabat NOAH yang sudah menyempatkan diri untuk hadir. Pasalnya, ini menjadi kali pertama bagi Noah menggelar konser di bulan Juni 2014.

Tak hanya memperkenalkan personel barunya, NOAH juga menginformasikan bahwa mereka tengah menyiapkan album baru. Diproyeksikan, album itu bakal selesai dalam waktu dekat ini.

"Kita lagi proses pembuatan album baru. Kalau nggak ada halangan, berapa bulan lagi (albumnya) selesai," ungkap Ariel.

Tak tanggung-tanggung, NOAH telah menyiapkan empat puluh track dalam album tersebut untuk memanjakan telinga para penggemarnya.


0 comments:

Post a Comment