15.6.14

FOTO PERNIKAHAN SIRI TERSEBAR, DIDI SOEKARNO TETAP MEMBANTAH MENIKAHI JANE SHALIMAR

Foto-foto pernikahan jane Shalimar-Didi SoekarnoFOTO PERNIKAHAN SIRI TERSEBAR, DIDI SOEKARNO TETAP MEMBANTAH MENIKAHI JANE SHALIMAR . Hubungan asmara Jane Shalimar dan Didi Mahardika yang telah putus ternyata meninggalkan cerita yang mengejutkan. Jane mengaku telah dinikahi siri Didi pada Nopember 2013 lalu. Pengakuan Didi Mahardika atau juga dikenal dengan Didi Soekarno yang menegaskan bahwa tidak pernah ada pernikahan siri antara dirinya dengan Jane membuat Jane berang. Lihat juga DIISUKAN SUDAH MENIKAH, SOPHIA MULLER-ARIEL 'NOAH' UMROH BARENG HABIS LEBARAN

Di hadapan wartawan, dia akhirnya membeberkan kronologi pernikahan siri yang berlangsung pada 7 November 2012.

Semula, menurut Jane, Didi lah yang pertama kali mengajak dirinya menikah.

"Dia bilang enggak bisa pisah jauh sama Jane, Didi yang minta pada orangtua saya agar segera dinikahkan," ungkapnya, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/6) malam.

Jane kemudian menghubungi pamannya, Habib Ahmad Al Idrus, untuk minta dinikahkan secara Islam. Namun, karena satu dan lain hal, sang paman menolak dan menyarankan Jane untuk mendatangi Ustadz Husein.

"Setelah diberi persyaratan, mesti ada wali, mahar, dan saksi, prosesi pernikahan itu digelar. Saat itu yang hadir ayah, ibu, dan kakak saya. Dari pihak Didi ada kakaknya mas Rommy. Saat itu Didi menyiapkan mahar berupa dua buah cincin, yang satu cicin bermata berlian, satunya cincin emas biasa," paparnya.

Foto-foto yang diduga saat Didi dan Jane melakukan pernikahan siri pun sudah tersebar di media.

Didi sempat mengatakan, prosesi yang dia jalani pada 7 November 2012 itu hanyalah acara adat Arab untuk mengikat pasangan kekasih.

Pengakuan itu disanggah Jane, "Saya juga klarifikasi soal Didi katanya dijebak dengan bahasa Arab. Sebenarnya pada saat mau menikah Didi sudah ditanya mau menggunakan bahasa Indonesia atau Arab. Tapi Didi dengan sombongnya bilang bahasa Arab, akhirnya ditulislah bahasa Arab dan artinya."

Jane Shalimar menunjukkan bukti yang mungkin tak bisa lagi disangkal Didi Mahardika. Jane menunjukkan surat yang menyatakan keduanya telah menikah siri.

Surat tersebut adalah surat dari penghulu yang menikahkan Jane dan Didi.

Pengakuan Jane Shalimar tersebut tidak mengubah pernyataan Didi yang membantah pengakuan Jane. Didi memiliki alasan soal itu.

Ketika disinggung soal bukti yang dikeluarkan Jane, awalnya Didi tak mau menanggapi. "Apa yang mana? Tanya aja, yang ngomong kan dia (Jane)," kata Didi.

Didi tak mengatakan bahwa surat tersebut palsu. Tetapi, ada hal yang menurut dia penting untuk disampaikan.

"Liat aja yang tanda tangan di surat itu siapa. Tanda tangan itu bukan saya yang tanda tangan," ujar putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

Didi Mahardika saat ini mengaku berpacaran dengan Vanessa Angel, mantan kekasih Mandala Shoji dan Dwi Andika.


0 comments:

Post a Comment