10.6.14

PERNIKAHAN FACHRI ALBAR - RENATA KUSMANTO 12 JUNI 2014 DI HOTEL DHARMAWANGSA

Fachri Albar akan menikahi Renata Kusmanto 12 Juni 2014 mendatangKABAR PERNIKAHAN FACHRI ALBAR-RENATA KUSMANTO 12 JUNI 2014. Pasca berpisah dengan Marsha Timothy awal 2012 lalu, Fachri Albar dikabarkan dekat dengan artis dan model Renata Kusmanto. Kini, kabar bahagia muncul. Keduanya digosipkan akan menikah pada Kamis, 12 Juni 2014. Lihat juga BAWA PAKSA ANAK, MARSHANDA LARANG BEN KASYAFANI TEMUI SIENNA Kronologi Konflik Marshanda - Ben Kasyafani Soal Anak

Kabar pernikahan mereka dibenarkan oleh tante Fachri, Camelia Malik. Namun pedangdut senior itu mengaku tak berani memberikan komentar resmi. "Aku nggak berani komentar apa-apa. Coba tanya ke sana saja," kata Camelia sat dihubungi via telepon.

Dicecar lagi, Camelia berusaha menutupi rapat-rapat kabar itu. Bahkan saat ditanya mengenai kepastian kalau Fachri bakal mempersunting Renata di sebuah hotel mewah di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Camelia hanya tertawa.

"Hahaha..ya mudah-mudahan saja. Insya Allah ya. Pokoknya saya senang. Coba tanya ke sana saja ya," tangkis Camelia.

Fachri Albar merupakan putra dari rocker gaek Achmad Albar dengan artis Rini S Bono. Selain sebagai aktor, Fachri juga drummer dari band musik rock.

Renata Kusmanto, model cantik kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 7 November 1982. Sebelum berkarier di dunia film, dia sempat bergelut jadi model MV (music video/video klip).

Kabar pernikahan Fachri Albar dengan sepupu model Mariana Renata itu akhirnya dibenarkan ibu tiri alias istri Achmad Albar, Dewi Sri Astuti.

"Benar Kamis minggu ini," ungkap Dewi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (10/6).

Namun, rencananya pernikahan Fachry dan Renata akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

"Tapi enggak bikin besar gitu. Memang hanya keluarga dekat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment