22.6.14

MANTAN ISTRI DAUS MINI PACARI SUAMI ORANG Pacari Suami Orang, Yunita Lestari Dituduh Pakai Guna-guna

Yunita Lestari mantan istri Daus dengan kekasihnya, Steve, yang ternyata suami seorang wanita bernama OvieMANTAN ISTRI DAUS MINI PACARI SUAMI ORANG Pacari Suami Orang, Yunita Lestari Dituduh Pakai Guna-guna. Lepas dari Daus Mini, mantan istrinya, Yunita Lestari dikabarkan dekat dengan seorang bule paro baya bernama Steve. Yunita pun mengakui dirinya sudah berpacaran dengan Steve yang usianya terpaut jauh dengan dirinya. Lihat juga FOTO BILQIS KHUMAIRAH ANAK AYU TING TING Ulang Tahun Ke-22 Ayu Ting Ting Perkenalkan Bilqis Khumairah Razaq

Baru beberapa hari memproklamirkan berpacaran, terbongkar status Steve yang ternyata seorang pria beristri dan memiliki 2 orang anak.

Tak terima suaminya diakui wanita lain, Ovie pun marah. Apalagi setelah melihat Yunita dan Steve berfoto mesra beberapa waktu lalu.

"Harusnya dia (Yunita) selidiki dulu. Bukan main pacaran saja sama suami orang," kata Ovie.

Selama ini Ovie tinggal di Pekanbaru, Riau sehingga sulit mengontrol aktivitas suaminya. Dia mulai curiga ketika Steve makin sulit dihubungi belakangan ini.

Ovie sempat menanyakan kabar hubungan itu kepada Steve. Namun, Steve mengaku hanya berteman dengan Yunita, bukan pacaran.

Ovie tak habis pikir dengan perilaku Yunita Lestari yang mengakui suaminya, Steve, sebagai kekasihnya. Padahal, Steve dan Ovie sudah menikah sejak 2007.

sejak muncul kabar antara Yunita dan Steve, Ovie pun menjadi ingin tahu lebih jauh soal hal ini. Namun, ia menyampaikan bahwa Steve mengaku hanya berteman saja dengan Yunita. Karena itu, ia pun segera mengklarifikasi status suaminya.

"Aku sudah menghubunginya dan Steve berkelit sama Yunita hanya berteman saja. Tapi aku lihat kabar mereka kian heboh. Aku pun minta agar pihak manajemen membantuku untuk mengklarifikasi kabar ini," lanjutnya.

Ovie juga berpendapat jika Yunita terlalu percaya diri mendekati Steve. Tak hanya itu, ia bahkan menduga bahwa mantan istri Daus Mini itu menggunakan pelet untuk memikat suaminya.

"Padahal Steve itu baik kepada semua orang. Yunita saja mungkin yang kegatelan, dasar janda gatel. Jangan-jangan Steve dipelet lagi sama Yunita?," desisnya penuh curiga.

0 comments:

Post a Comment