31.12.12

[FOTO] LEE JUN KI SAMBUT TAHUN BARU 2013 BERSAMA FANS

LE JUN KI ARTIS KOREA IMUT GANTENG FOTO LEE JUN KI SAMBUT TAHUN BARU 2013. Aktor Lee Jun Ki menghabiskan hari-hari terakhirnya di tahun 2012 bersama penggemarnya. Bintang yang baru lulus dari wajib militernya pada 16 Februari 2012 ini mengadakan temu penggemar di sebuah pentas musik di Seoul. Lihat ramalan 2013 Ariel dan Jupe oleh paranormal dan Dewi Perssik dilamar H Abubakar ADZ pengusaha dari Kalimantan Timur.

Acara temu penggemar dengan Junki akan bertajuk 'JG Time with You… at Home'. Ia mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu kembali dengan penggemarnya. Tiket jumpa fansnya itu terjual hanya dalam waktu 60 detik.

"Aku bisa kembali sukses melalui film 'Arang and the Magistrate’ di MBC TV setelah kembali dari wajib militer. Aku sudah menyiapkan usaha terbaik untuk bertemu penggemarku. Aku ingin berterimakasih atas dukungan kalian," kata Junki, dikutip dari Soompi.

Pertemuan Junki dengan penggemarnya itu berlangsung selama dua jam. Sebelumnya, Junki telah menyiapkan berbagai pertunjukan dan melakukan sesi khusus temu kangen. Aktor 30 tahun ini juga sempat mengungkapkan lagu dari mini albumnya yang akan dirilis Januari 2013 di Jepang dan Korea.

"Dia mulai mempersiapkan jumpa fans setelah selesai syuting drama," kata perwakilan agensi Junki, Senin (31/12). Junki menghabiskan waktu hingga 10 jam sehari untuk berlatih gerakan tarian dan bernyanyi untuk penggemarnya. Video youtube Lee Jun Ki tahun baru 2013 artis ganteng Korea.

0 comments:

Post a Comment