22.12.12

PERNIKAHAN IQBAL PAKULA DAN ANDIES LA'NUITA 23/12/2012

FOTO PERNIKAHAN IQBAL PAKULA DAN ANDIES LA'NUITA 23/12/2012PERNIKAHAN IQBAL PAKULA DAN ANDIES LA'NUITA 23/12/2012. Setelahh beberapa lama menjalin tali kasih akhirnya, akhirnya pemain sinetron Iqbal Pakula akan meminang sang kekasih, Andies La'nuita. Iqbal pun telah melakukan persiapan menjelang pernikahannya.

Salah satu persiapannya itu adalah dengan fitting baju pengantin. Iqbal pun memilih rumah mode Wong Hang untuk merancang baju pernikahannya.

"Ini fitting terakhir ke Wong Hang. Puas banget dengan hasil yang ada. Wong Han memang tahu apa yang aku mau," jelasnya saat ditemui di Rumah Mode Wong Han, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan

Wong Han sendiri mengaku apa yang dikenakan Iqbal adalah model terbaru. Mulai dari warna hingga aksesoris yang ada khusus disesuaikan dengan dekorasi yang ada.

"Simple dan nggak sulit. Dia menyerahkan semuanya sama saya," jelas Wong Han.

Pesinetron 'Cinta Fitri' itu akan melangsungkan akad nikah, Minggu (23/12/2012) bertempat di Hotel Kartika Chandra dilanjutkan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Ia pun berharap pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa satu halangan.

0 comments:

Post a Comment