30.12.12

RAMALAN FENGSHUI BISNIS 2013 PERUNTUNGAN TAHUN ULAR AIR

RAMALAN FENGSHUI BISNIS 2013 PERUNTUNGAN TAHUN ULAR AIR. Bagaimana prediksi peruntungan bisnis tahun 2013 berdasarkan ramalan astrologi China? Tahun 2013 adalah tahun ular air, dimulai 10 Februari 2013 hingga 30 Januari 2014. Unsur yang bekerja sepanjang 2013 adalah unsur air yin (-) dan api yang (+). Lihat juga ramalan Feng Shui tahun Ular Air 2013 dan ramalan 2013 paranormal Permadi penerawangan Indonesia.

Secara keseimbangan yin yang maka karakter keseimbangan unsur tahun 2013 ini ada sedikit konflik elemen, namun konflik itu sebenarnya jika orang jeli ada peluang di dalamnya, karena kesejukan air embun di tengah sinar matahari pada dasarnya berakibat baik.

Selain keseimbangan unsur yin yang, ramalan tahun 2013 sangat diwarnai karakter shio ular yakni diam-diam menghanyutkan, tidak terduga, cukup analitis dan dibalik karakter ketenangan tiba-tiba bisa jadi sangat marah dan emosi. Setiap orang harus siaga dan sigap bila berhadapan dengan hewan ular.

Orang yang lahir pada tahun ular, menarik, licik, cukup cerdas dan bijaksana. Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis.

Filosuf, ahli teologi, politikus dan ahli moneter yang terkenal, itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi mereka yang bershio ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan China.

Dia dikaruniai kebijaksanaan secara lahiriah, dia sendiri tidak jarang tampak di mata orang sebagai mistik.

Pribadi yang anggun dan lemah-lembut dalam berbicara ini, mencintai buku-buku bermutu, makanan lezat, musik merdu dan teater sekaligus. Pendek cerita, ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan.

Ahli Fengshui Suhu Acai mengatakan tahun 2013 terdapat beberapa jenis bisnis yang bagus dan ada juga yang tidak. Dia memprediksi jika dilihat dari sisi fengshui, bisnis yang akan bagus adalah sektor logam dan properti.

"Semua bisnis logam dan properti akan bagus di shio Ular Air. Sedangkan bisnis batu bara akan hanyut dan anjlok,". Ramalan Feng Shui bisnis 2013 kondisi keuangan dan peruntungan tahun Ular Air 2013.

0 comments:

Post a Comment