25.12.12

TIPS CARA CEPAT MEMANJANGKAN RAMBUT INDAH ALAMI

FOTO RAMBUT PANJANG CANTIK DAN INDAH TIPS CARA CEPAT MEMANJANGKAN RAMBUT SEHAT. Punya rambut panjang dan indah memang memberi kepuasan tersendiri bagi seorang wanita. Bila Anda ingin memilikinya, jangan lupa untuk memberi pijatan pada kulit kepala. Baca juga cara membentuk tubuh ideal badan indah ramping dan tanda-tanda angin duduk gejala serangan jantung.

Rambut merupakan mahkota seorang wanita. Tak heran jika keindahan rambut seringkali menjadi prioritas dalam penampilan. Sayangnya, rambut panjang dan indah tak dimiliki oleh semua orang.


Untuk memberi kesan yang feminin, wanita dengan rambut pendek kerap ingin membuat rambutnya panjang dengan cara cepat. Meskipun ada pilihan hair extension, namun tak semua orang menyukainya.

Seperti dikutip Marie Claire, salah satu cara untuk membuat rambut cepat panjang ialah melakukan pijatan pada kulit kepala. Hal ini dituturkan oleh pakar rambut dari Los Angeles, Philip B, di mana treatment tersebut dapat menstimulais aliran darah menuju kepala. Dengan demikian, nutrisi dapat diserap oleh akar rambut dengan cepat.

Saat Anda mencuci rambut, beri pijatan pada kulit kepala dengan menggunakan ujung jari, mulai dari belakang leher hingga menuju garis rambut Anda. Harold Lancer, dermatolog dari UCLA juga menyarankan untuk mengonsumsi vitamin setiap hari yang mengandung antioksidan dan vitamin B agar rambut semakin kuat. Cara cepat memanjangkan rambut tip punya rambut panjang sehat indah alami.

0 comments:

Post a Comment