30.12.12

KONSER AGNES MONICA TERBARU SAMBUT TAHUN BARU 2013 TRANS HOTEL

YOUTUBE AGNES MONICA TRANS HOTEL BANDUNG KONSER AGNES MONICA SAMBUT TAHUN BARU 2013 TRANS HOTEL. Bandung - Penyanyi muda berbakat Agnes Monica akan menggelar 'New Year's Eve Concert' di The Trans Luxury Hotel,Senin 31 Desember 2012. Agnes akan menemani ribuan penggemarnya menghitung mundur malam pergantian tahun dan sambut tahun 2013. Lihat Konser Rick Price sambut tahun baru 2013 dan tips cara memijat badan bayi tehnik pemijatan anak bayi.

"Aku sebenarnya sudah lama tidak manggung saat New Years Eve (tahun baru-red). Karena biasanya itu waktunya saya sama keluarga. Kali ini saya pikir kenapa tidak menghabiskan tahun baru bersama fans. Fans saya dari Singapura dan Malaysia datang ke Bandung untuk nonton konser ini," ujar Agnes dalam jumpa pers yang digelar di The Trans Luxury Hotel.

Agnes mengatakan, dalam konser yang produksinya digarap oleh tim dari Trans TV ini akan membawa full team dancer, sound enginer dan tim manajemen. Penyanyi yang sudah go international ini juga akan membawakan sekitar 10 lagu dalam konser besok.

"Saya akan membawakan 3 lagu baru yang akan ada di album baru saya nanti dan 7 lagu lainnya yang sudah terkenal. Selain itu akan ada gimmick dan aransemen baru yang kita siapkan untuk konser saya nanti," terang Agnes.

Sebagai seorang artis yang selalu tampil maksimal, sore ini juga Agnes sudah mulai gladi resik dengan para dancer dan melakukan bloking agar penampilannya besok maksimal.

"Saya senang karena saya sendiri sudah lama tidak konser di malam tahun baru. Saat saya dapat tawaran dari The Trans Luxury Hotel dan diproduksi oleh pihak Trans TV saya senang. Karena memang sudah cukup lama bekerjasama dengan Trans TV," kata Agnes.

Konser ini dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. Sebelumnya digelar Gala Dinner dengan bintang tamu D'Cinammons.

Di tempat yang sama General Manager The Trans Luxury Hotel Alexander Jovanovic mengatakan, ini kali pertama pihaknya menggelar even tahun baru yang sifatnya terintegrasi dengan Trans Studio Mal, Trans Studio Bandung dan Ibis Hotel.

"Suatu kehormatan bagi kita bisa mendatangkan Agnes. Visi kita setiap bulan akan ada live concert," ujarnya. Video youtube konser Agnes Monica Trans Hotel Bandung sambut tahun baru 2013.

0 comments:

Post a Comment