15.9.13

FOTO EDDY BROKOLI KINI PLONTOS DEMI PENDERITA KANKER

Eddy Brokoli plontosFOTO EDDY BROKOLI KINI PLONTOS DEMI PENDERITA KANKER . Rambut kribo menjadi ciri khas dari entertainer Eddy Brokoli, sejak kemunculannya pertama kali sebagai vokalis band. Namun rambut kribo kebanggaan yang telah dipelihara sejak 15 tahun lalu itu kini tinggal kenangan. Eddy kini berkepala plontos setelah rambutnya dibabat habis untuk kemudian dilelang dan disumbangkan untuk pasien kanker anak. Lihat juga FOTO CANTIK PERSONEL GIRLS' GENERATION KONSER DI JAKARTA 2013.

"Alhamduillah dilelang 160 juta, menurut teman-teman dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia itu bisa dipakai untuk pengobatan adik-adik," kata Eddy.

Hal itu disampaikan dia usai penggundulan rambutnya dalam Shave for Hope, Supporting Child Cancer, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Pemenang lelang rambut kribo Eddy adalah Arsenal Indonesia Supporter (AIS). Kelompok itu merogoh dana Rp 95 juta, sedangkan sisanya merupakan sumbangan dari 2 orang lainnya yang peduli kanker.

"Rp 95 juta itu patungan AIS, ditambah lagi yang lain. Semoga ada lanjutan lagi yang seperti ini," tambah Eddy.

Apakah layak rambutnya laku dilelang Rp 160 juta? "Saya nggak kepikir akan jual rambut. Ini Rp 160 juta. Saya belum jadi orang yang super kaya untuk menyumbangkan sebanyak ini. Ini bukan dari saya," tutur Eddy.

Sementara itu Windra, perwakilan AIS, mengatakan Rp 95 juta merupakan patungan 65 ribu suporter Arsenal seluruh Indonesia.

"Rambutnya akan kami pajang, kami pigura dan ditaruh di base camp kami," kata Windra dalam acara tersebut.

Eddy yang juga anggota AIS akan dinobatkan sebagai member kehormatan. Diharapkan apa yang dilakukan Eddy menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

Meski mengaku rela, namun saat prosesi penggundulan dilakukan mata lelaki bernama asli Edi Hidayatullah itu terlihat berkaca-kaca.

0 comments:

Post a Comment