20.8.13

FOTO KELUARGA TERBARU PANGERAN WILLIAM -KATE MIDDLETON RESMI DIRILIS

Foto keluarga Pangeran William bersama Kate Middleton dan si kecil George Alexander LouisFOTO KELUARGA TERBARU PANGERAN WILLIAM -KATE MIDDLETON RESMI DIRILIS. Foto keluarga Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya resmi dirilis. Foto terbaru ini menampilkan Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra mereka George Alexander Louis. Lihat juga [FOTO] ARTIS CANTIK CHIKA KINSKY KEROYOK MAHASISWI Kasus Selebriti Terbaru 2013.

Foto ini diambil oleh ayah Kate, Michael Middleton pada awal Agustus lalu saat berada di kediaman keluarga Middleton di Bucklebury, Berkshire.

Pada foto pertama, Duke dan Duchess of Cambridge ini berfoto bertiga di taman rumah dalam posisi berdiri, dengan Middleton menggendong The Royal Baby.

Di foto kedua, mereka ditemani oleh hewan peliharaan kesayangan keluarga Middleton, seekor anjing retriever bernama Tilly dan anjing cocker spaniel miliki pasangan ini bernama Lupo.

Si mungil Georgie (seperti dipanggil oleh kakeknya) tampak sedang memejamkan mata, tidur menikmati dekapan ibunya.

Mengenai putra pertamanya, William mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama CNN, “Dia sedikit bandel. Jadi dia mengingatkan saya pada adik saya Harry ataupun diri saya sendiri waktu kecil. Saya tidak bisa memastikan. Namun dia dalam keadaan sangat baik sekarang ini."

George dilahirkan pada 22 Juli 2013 lalu di RS ST. Mary.

0 comments:

Post a Comment