17.8.13

(FOTO) MENIKAH 10 NOPEMBER 2013, TEUKU WISNU RESMI MELAMAR SHIREEN SUNGKAR

Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar(FOTO) MENIKAH 10 NOPEMBER 2013, TEUKU WISNU RESMI MELAMAR SHIREEN SUNGKAR. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menggelar prosesi lamaran tepat di momen perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus. Acara lamaran digelar di kediaman orangtua ibunda Shireen, Fanny Bauty, di Jalan Dahlia 1, Tanjung Priok, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2013) malam. Lihat juga (FOTO) KELAHIRAN ANAK KEDUA PASHA 'UNGU' DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA.

Wisnu terlihat gagah mengenakan batik berwarna coklat dan celana bahan dipadu kopiah berwarna hitam. Ia datang ditemani orangtua dan rombongan keluarganya tepat pukul 19.15 WIB sembari membawa seserahan.

Kedatangan Wisnu pun diterima dengan baik oleh orangtua Shireen, Fanny Bauty dan Mark Sungkar. Tanpa membuang waktu, Fanny dan Mark menerima lamaran bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Lamaran sudah jauh-jauh dilakukan dan sebenarnya sudah kami terima. Malam ini hanya melanjutkan prosesi sebelumnya, semacam langkah adat," kata Mark menerima lamaran Wisnu dan keluarganya.

Setelah menerima lamaran Wisnu, Mark melanjutkannya dengan menanyakan kesiapan Shireen untuk membina rumah tangga dengan Wisnu.

"Ya saya bersedia (menikah dengan Wisnu)," jawab Shireen dengan sedikit gemetaran. Selanjutnya, acara pun ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah dengan keluarga.

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan melangsungkan pernikahan pada 10 Nopember 2013, yang merupakan tanggal jadian mereka.

0 comments:

Post a Comment