18.8.13

PEMAIN NATURALISASI GREG NKAWOLO DILAPORKAN KE POLISI TERKAIT KASUS PENGANIAYAAN & PELECEHAN

Pemain Arema Greg Nkawolo dilaporkan ke polisiPEMAIN NATURALISASI GREG NKAWOLO DILAPORKAN KE POLISI TERKAIT KASUS PENGANIAYAAN & PELECEHAN. Kabar mengejutkan datang dari pemain naturalisasi Greg Nwokolo, yang saat ini memperkuat Arema Malang. Ia dilaporkan seorang wanita bernama Rahelia Geby (25 tahun)ke polisi karena kasus penganiayaandan percobaan perkosaan. Lihat juga (VIDEO) PANITIA PENYELENGGARA DAKWAH DI HONG KONG BANTAH PERNYATAAN USTAD SOLMED.

Sesuai keterangan Rahelia di surat laporan polisi bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel, Rahelia menyebutkan bahwa Greg mengajaknya datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat lalu.

Sebelum menginap, Greg mengajak Rahelia, Rani, temannya, dan seorang bernama Raphael Maitimo ke sebuah kelab malam di Senayan. Sepulang dari kelab malam, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya.

"Enggak tahunya dia (Greg) ngajak saya berhubungan, tapi saya menolak. Dia marah dan langsung memukuli saya di bagian wajah," kata Rahelia.

Korban mengatakan, sebelum memukulinya, Greg juga membekap mulutnya dan menyatakan bahwa teriakan tidak akan didengar orang lain. Selesai memukul korban, Greg mengambil dua ponsel korban.

Baik Rahelia dan kuasa hukumnya, Frans Paulus, menginginkan Greg segera ditangkap dan ditahan.

"Penganiayaan sudah jelas terjadi terhadap klien saya, karena ada bukti secara fisik dan sudah dilaporkan ke polisi. Untuk pemerkosaan tentunya masih bisa dikatakan dugaan. Tapi, semua keterangan sudah sangat lengkap. Tentunya, tidak ada yang salah dari pengakuan korban. Karena saksi juga ada di tempat kejadian," kata Frans.

Soal laporan pengaduan itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi, Aswin. Dia menjelaskan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan. Namun, dia masih belum bisa memberikan keterangan lebih detil.

Bantahan Greg Nkawolo

Greg Nwokolo membantah telah melakukan tindakan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan kepada seorang wanita bernama Rahelia Geby (25).

Greg mengaku mengenal Rahelia Geby sejak dua bulan lalu, namun mengenalnya dengan nama Nathalie.

“Selama 10 tahun bermain di Indonesia, saya tidak pernah melakukan tindakan tercela. Saya tidak punya musuh. Apakah saya tersangkut kasus, ini karena main di timnas,” kata Greg.

0 comments:

Post a Comment