22.8.13

FOTO PRAMUGARI CANTIK Apa Rahasia Kecantikan Pramugari

FOTO PRAMUGARI CANTIK Apa Rahasia Kecantikan Pramugari - Ini dia tips cantik ala pramugari. Saat penerbangan, seringkali wanita tidak nyaman dengan kulit mereka yang menjadi kering, kusam dan mata bengkak. Tapi berbeda dengan pramugari. Mereka tetap terlihat cantik dan prima dengan wajah flawless dan make-up yang tahan lama meski berada di dalam pesawat selama berjam-jam. Lihat juga foto artis cantik Chika Kinsky tusuk mahasiswi 2013.
PRAMUGARI CANTIK ALAMI Kulit segar berseri

Apa rahasia pramugari bisa tetap cantik meski sedang berada di udara? Para awak cabin maskapai Emirates membocorkan tips cantik mereka, seperti dirangkum Telegraph.
1. Kulit Bercahaya
Kebanyakan pramugari disiplin dalam membersihkan wajahg dan make-up sebelum mereka tidur. Mereka juga tidak lupa menggunakan krim mata. Salah satu pramugari Emirates juga selalu menggunakan masker vitamin C. "Itu akan membantu kulit bercahaya. Pada mata gunakan concealer yang memiliki formula light reflector untuk mencerahkan sekitar mata," begitu tips dari salah satu pramugari.
2. Tips Kulit Tetap Lembab
Di dalam pesawat tekanan udara meningkat sehingga membuat kulit menjadi cepat kering. Sehingga dibutuhkan pelembab yang bisa dipakai berkali-kali. Cara mudah para pramugari untuk menjaga kelembaban wajahnya adalah dengan menyemprotkan spray wajah. "Kita selalu menggunakan rehydration spray (spray wajah) selama penerbangan," komentar salah satu pramugari Emirates.

3. Tips Make-up Tahan Lama
"Kita mengikuti peraturan make-up yang benar," ujar pramugari. Dimulai dengan perawatan wajah, foundation yang sesuai dengan warna kulit dan selalu mengakhirinya dengan memulaskan bedak tabur agar hasilnya tahan lama. Pramugari juga selalu menerapkan lipstik berulang-ulang.

"Kita selalu menerapkan lipstik di atas foundation setelah menerapkan lipstik pertama dan jarang menggunakan lip gloss, karena warnanya cepat pudar di bibir. Kita selalu membetulkan foundation, blush on dan bedak selama penerbangan. Blush on berperan penting membuat wajah terlihat segar, dan kita menghindari bronzer karena membuat wajah terlihat lelah," saran salah satu pramugari.

4. Lipstik Merah
Kunci agar terlihat segar saat di pesawat adalah lipstik merah. "Kami harus menemukan lipstik merah yang cocok. Itu merupakan aturan paling utama," ujar pramugari.

Kru maskapai Emirates juga memberikan tips mudah untuk penumpang pesawat agar penampilan tetap terlihat cantik.

- Hindari menggunakan make-up selama penerbangan, jika harus gunakan concealer ringan atau moisturizer berwarna, sedikit sapuan maskara, blush on dan lip gloss.

- Gunakan lip balm selama penerbangan

- Ulangi pemakaian body lotion selama di dalam peswat

- Sebelum landing, gunakan moisturizer atau gel mata. Kedua produk tersebut akan menjaga kulit tetap lembab dan segar.

- Setelahnya, bisa menggunakan make-up. Gunakan concealer di bawah mata dan moisturizer berwarna (tinted moisturizer) dan pulaskan sedikit blush on cream agar wajah terlihat lebih segar. Demikianlah tips cara cantik seperti pramugari wajah segar kecantikan sempurna.

0 comments:

Post a Comment