5.8.13

[KRONOLOGIS] FOTO MODEL CANTIK DELLA CAROLINE TEWAS DI APARTEMEN CASABLANCA Della Minum Vodka Oplosan

[KRONOLOGIS] FOTO MODEL CANTIK DELLA CAROLINE TEWAS DI APARTEMEN CASABLANCA Della Minum Vodka Oplosan. Model cantik Della Caroline (34) ditemukan tewas di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan. Kamar itu milik teman prianya yang bernama Kumar Bipin (43). Lihat juga foto Mayjend Agus Surya Bakti bicara calon suami Bella Saphira.
DELLA CAROLINE FOTO MODEL CANTIK

Berikut kejadian tewasnya Della secara kronologis:

Sabtu (3/8/2013) pukul 21.30 WIB

Della datang ke apartemen Kumar yang merupakan Manager Coal Mining PT Orora Mineral. Della berbincang-bincang dengan Kumar dankemudian minta deterjen untuk mencuci. Della yang berstatus karyawati ini ingin mencuci bajunya karena tidak membawa baju ganti.

Sementara baju dicuci, Della menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka.

Dia meminum vodka yang dicampur dengan Sprite. Kemudian Della menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Kumar.

Minggu (4/8/2013) pukul 00.00 WIB

Della muntah-muntah kemudian pingsan. Kumar melapor ke security apartemen. Pihak security kemudian memanggil dokter.

Minggu (4/8/2013) pukul 02.10 WIB

Dokter baru datang. Setelah memeriksa, dokter menyatakan Della meninggal. Pihak security kemudian melapor ke polisi. Setelah polisi datang, jenazah Della kemudian dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Video youtube Della Caroline meninggal di apartemrn Jakarta foto model cantik tewas karena vodka.

0 comments:

Post a Comment