6.8.13

TIPS CARA MEMILIH TAS TANGAN BERKUALITAS Tas Tangan Asli Kualitas Terbaik

FOTO TAS TANGAN KUALITAS NO 1 TERBAIK Bukan KW
TIPS CARA MEMILIH TAS TANGAN BERKUALITAS Tas Tangan Asli Kualitas Terbaik. Jika Anda sepakat dengan kalimat 'yang terbaik belum tentu yang bermerek' dalam memilih handbag, silakan simak sampai akhir tips ini. Sekarang, tempat membeli tas tangan makin banyak saja. Mulai dari pertokoan mewah hingga kios sederhana. Lihat juga tips cara mencegah sakit wasir dan daftar buah diet penurunan berat badan.

Model yang ditawarkan pun sangat menarik. Selain model bagus, Anda tentu tak ingin tas itu hanya berumur satu atau dua bulan saja. Beda dengan tas berharga di atas sejuta rupiah, tak ada layanan purna jual untuk produk ini. Jadi kunci pertama sebelum membeli adalah periksa dengan seksama sebelum uang Anda berpindah tangan.

Berikut ini hal-hal yang perlu dilihat sebelumnya:

* Periksalah bahan tas tersebut. Pertimbangkan, apakah bahannya cocok dengan gaya berbusana Anda dan keperluan Anda. Tas tote untuk bisnis tentunya harus bisa berfungsi layaknya sebuah kopor. Ia harus terbuat dari bahan yang kuat dan tebal. Tas dari bahan kulit atau kanvas tebal yang awet dan kuat bisa menjadi pilihan.

* Periksalah straps alias sabuknya. Apakah cukup mampu menjaga aman barang-barang bawaan Anda. Amannya, pilih saja tas yang memiliki understrap yang sempurna melindungi barang-barang Anda.

* Ujilah kekuatan pegangannya dengan cara mengangkat tas tersebut. Jangan lupa untuk mengetes kelancaran resleting dan kancingnya.

* Lihat permukaan tas tersebut, apakah terbuat dari nylon, wool, winyl, atau kulit yang kuat? Periksa juga bagian dalamnya, kantong di dalam dan di sisi samping tas, apakah bolong atau rusak.

* Cek kondisi tas, apakah ada kerusakan? Lantas, coba usapkan sapu tangan pada bagian luarnya, termasuk sisi bawahnya. Lihat, apakah warnanya menepel pada sapu tangan Anda. Jika ya, artinya warna tas tersebut mudah luntur.

* Jangan lupa untuk memeriksa kerapihan jahitannya. Jangan sampai ada benang yang lepas. Amati juga pernak-pernik dekoratifnya macam manik-manik, kerang-kerangan, bordiran, dan besi penghias. Pastikan tidak ada yang retak, berserpih, pecah, atau malah menjadi penghias yang membahayakan busana atau kulit Anda.

Demikianlah trik dan tips cara memilih tas tangan kualitas terbaik bukan kw.

0 comments:

Post a Comment