26.8.13

(FOTO) UNDANGAN PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA & MAYJEN AGUS SURYA BHAKTI AKHIRNYA BEREDAR

Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti akan menikah di Langkat pada tanggal 30 Agustus 2013(FOTO) UNDANGAN PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA & MAYJEN AGUS SURYA BHAKTI AKHIRNYA BEREDAR. Misteri pernikahan Bella Saphira dengan petinggi TNI, Mayjen Agus Surya Bakti akhirnya terjawab. Keduanya dipastikan akan melangsungkan pernikahan di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada 30 Agustus 2013. Lihat juga UNGGAH VIDEO LATIHAN KUNGFU BARENG, TITI RADJO BINTANG & DEDDY CORBUZIER MULAI PAMER KEMESRAAN.

Rencananya, setelah melangsungkan proses akad nikah di Stabat, pasangan yang mendapat pertentangan dari keluarga Bella itu akan menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta.

Kabar tersebut diketahui dari undangan berwarna emas. Undangan yang berinisial SBBS itu tertulis keterangan pernikahan.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti dengan Veronica Bella Saphira Simanjuntak SE.

Bersatu untuk membentuk keluarga sakinah.

Akad nikah Jumat, 30 Agustus 2013 pada pukul 09.00 WIB di Jl. Proklamasi 14. Stabat - Kec. Langkat, Sumatra Utara.


Untuk resepsi akan digelar pada hari Minggu, 08 September 2013 pukul 19.00 WIB - selesai, bertempat di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jl. Saharjo, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sudah memastikan bahwa Agus dan Bella sudah mendaftarkan diri untuk melangsungkan pernikahan.

Pasangan Bella dan Agus akan menikah di rumah ibunda Agus dan yang akan menjadi saksi adalah Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH.

0 comments:

Post a Comment